Ramalan Tarot Zodiak Gemini di Tahun 2022: Jebakan Kenyamanan

tim | CNN Indonesia
Sabtu, 01 Jan 2022 12:32 WIB
Mereka yang lahir di 21 Mei hingga 20 Juni dipastikan berada di bawah naungan Gemini. Bagaimana ramalan zodiak dan peruntungan zodiak gemini di tahun 2022? Mereka yang lahir di 21 Mei hingga 20 Juni dipastikan berada di bawah naungan Gemini. Bagaimana ramalan zodiak dan peruntungan zodiak gemini di tahun 2022?(iStockphoto/INDU BACHKHETI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Zodiak Gemini dilambangkan dengan anak kembar. Mereka yang lahir di 21 Mei hingga 20 Juni dipastikan berada di bawah naungan Gemini. Bagaimana ramalan zodiak dan peruntungan zodiak gemini di tahun 2022?

Pembawaan Gemini tergolong menyenangkan, mereka adalah orang-orang yang ramah, mudah beradaptasi dan cerdas. Namun kelemahan Gemini adalah sifatnya yang impulsif sehingga tidak mudah diandalkan. Selain itu, Gemini juga terkenal sebagai zodiak yang paling usil.

Menurut konsultan tarot Philipus Fath Oei sepanjang 2022 ini, Gemini akan mendapat banyak keuntungan atau nasib baik jika berada di lingkaran support system yang baik.


Selain itu, Gemini juga harus lebih fokus pada apa yang ingin dikejar bukan dengan siapa mengejar apa yang diinginkan.

Memang apa yang diinginkan tak akan langsung terjawab, tetapi investasi jangka panjang bisa menjadi pilihan untuk menjalani 2022 ini.

"Lagi pula, hoki kadang tidak harus bertahan atau masih bermuara dari tempat yang sama," kata Fath kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.

Ramalan tarot zodiak Gemini di tahun 2022: Asmara 

Gemini mungkin beruntung untuk hal lain dalam kehidupan sepanjang 2022 ini, tapi untuk urusan asmara atau keluarga memang perlu perhatian yang lebih khusus.

"Pergulatan iman Gemini dalam hubungan dan keluarga cukup serius menyita perhatian tahun ini. Namun dari proses tersebut justru menguatkan hubungan dalam keluarga atau pasangan," kata dia.

Oleh karena itu, Gemini sebaiknya mencoba mengulang beberapa kebiasaan lama bersama pasangan. Gemini juga tidak disarankan terburu-buru menuju komitmen selanjutnya, refleksikan baik-baik perjalanan kamu.

"Bisa jadi kamu terlalu fokus pada zona nyaman yang belum tentu aman. Atau bisa jadi terlalu fokus pada kesalahan yang kamu ingat dan kamu pendam," kata dia.

Ramalan tarot zodiak Gemini di tahun 2022: Keuangan

Gemini memiliki peluang yang cukup baik dalam bidang usaha berbentuk jasa atau kuliner dan beberapa bidang jasa yang menuntut keindahan sepanjang 2022 ini.

Tapi Gemini juga harus berhati-hati dengan hal-hal yang berkaitan dengan kendaraan atau transaksi berjalan sebab akan ada penipuan atau kerugian besar yang bisa terjadi jika salah melangkah di penghujung tahun ini.

"Dengan seleksi bijak untuk memilih jaringan, bisa jadi kamu tidak perlu mengulang kesalahan yang sama. Melainkan menjemput goals baru dalam keyakinan dan motivasi tanpa harus banyak pertimbangan," kata dia.

(tst/chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER