3 Zodiak yang Diramal Paling Sial di Tahun 2022

tim | CNN Indonesia
Minggu, 02 Jan 2022 11:10 WIB
Tidak semua zodiak menuai banyak berkat di 2022, alias ada ramalan zodiak paling sial di tahun 2022. Foto: Istockphoto/Dzhulbee

2. Ramalan zodiak Scorpio di tahun 2022

Akan ada keterpurukan mendekati awal hingga pertengahan tahun. Ini bukan sesuatu yang bisa dielakkan sebab keterpurukan adalah sisa keburukan yang harus dilalui. Banyak pihak menuntut pertanggungjawaban atau pertolongan tahun ini, terutama berkaitan dengan keluarga.

Kemudian, lanjut Philip, keuangan perlu diperhatikan dengan ketat, terutama asset. Transaksi berkaitan dengan investasi baik lama maupun baru harus hati-hati. Dia berpesan untuk menghindari investasi yang mencurigakan.

"Hoki Scorpio tahun ini adalah apa yang dimulai dan dipertahankan sendiri, bukan hoki atau keuangan yang dibantu dikelola orang lain," imbuhnya.
Akan tetapi, sebelum menutup tahun akan ada kejadian yang memberatkan Scorpio lewat sebuah kejadian tak terduga. Baiknya, dekatkan diri pada Tuhan dan keluarga yang selama ini kurang dekat.


"Hati-hati dalam menempatkan dirimu sebagai pihak ketiga dalam hubungan orang lain, ada posisi yang juga membuat kamu dirugikan dalam rumah tangga atau hubungan lainnya. Jangan menyesal apa yang sudah kamu lewati, belajarlah dari pengalaman. Apa yang kamu mulai baik pada tahun ini akan berbuah manis pada akhir tahun," imbuhnya.

3. Ramalan zodiak Gemini di tahun 2022

Kesialan Gemini tahun ini terbungkus dalam aspek yang tidak terduga misalnya muncul dari orang baru yang tidak dikenal sebelumnya. Philip menyebut ada teguran kuasa Tuhan yang berperan dalam kehidupan Gemini tahun ini. Bisa jadi persoalan ini berkaitan dengan pertikaian, kejadian tidak menyenangkan atau kesehatan orang yang dikasihi khususnya keluarga. Kejadian kemungkinan terjadi antara periode triwulan sebelum pertengahan atau triwulan mendekati akhir tahun ini.

"Luangkanlah waktu kamu lebih baik dan banyak pada keluarga atau kerabat terdekat. Jangan menyesal terkait apa yang sudah terlewati sebelumnya jangan menyulitkan diri sendiri. Luangkan waktu tidak hanya untuk menyenangkan diri sendiri, tapi juga dengan orang-orang terkasih," katanya.

Meski demikian, ada kabar baik perihal keuangan atau peruntungan dalam berkarier antara awal menuju pertengahan tahun. Philip berpesan untuk menjauhi lingkaran yang bisa menyesatkan.

Ramalan zodiak Gemini di tahun 2022 menyebut support system yang tepat bisa membantu membawa hidup dalam pola yang lebih sehat dan memotivasi pada jenjang kehidupan yang lebih baik.

(els/chs)

[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER