6 Area di Tubuh Pria Yang Bisa Bangkitkan Gairah Sensual

tim | CNN Indonesia
Rabu, 09 Feb 2022 19:10 WIB
Memuaskan pria di ranjang bisa dibilang gampang-gampang susah. Ini kadang bikin Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan kepada pria saat melakukan foreplay. Memuaskan pria di ranjang bisa dibilang gampang-gampang susah. Ini kadang bikin Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan kepada pria saat melakukan foreplay. (iStockphoto/LightFieldStudios)
Jakarta, CNN Indonesia --

Memuaskan pria di ranjang bisa dibilang gampang-gampang susah. Ini kadang bikin Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan kepada pria saat melakukan foreplay.

Mencium bibirnya, menggigit lehernya menjadi hal yang biasa karena ini sudah sering dilakukan.

Perasaan takut pasangan merasa bosan pun mulai Anda rasakan. Tapi Anda bingung harus mulai dari mana agar pria tak merasa bosan dan gairahnya bangkit saat Anda sentuh.

Tak ada salahnya mulai mencari tahu bagian-bagian di tubuh pria yang memang bisa membangkitkan gairahnya. Berikut beberapa bagian tubuh pria yang cukup sensitif dan bisa Anda sentuh saat memulai foreplay sebelum malam panjang dan panas dimulai.

1. Telinga

Telinga menjadi salah satu area sensitif pria yang paling mudah Anda sentuh. Dilansir dari Times Of India, menggigit perlahan telinga pria akan membuatnya merinding dan menggigil senang.

Tak hanya itu, Anda juga bisa membisikkan kata-kata sensual dengan nada lembut di telinga pria dan ini akan membuatnya ingin melakukannya.

2. Bagian belakang telinga

Mulailah dengan bernapas perlahan di belakang telinganya, kemudian menjilatnya. Lihat reaksi yang diberikan pria Anda. Dia benar-benar akan menyukainya karena ini adalah zona yang sangat sensual dan sensitif. Anda dapat menggigit bagian atas telinganya untuk efek tambahan.

3. Paha dalam

Sentuh perlahan bagian paha dalamnya. Ini Akan membuat pria bergidik kegelian dan langsung ingin menerkam Anda seketika.


4. Puting

Dilansir dari Your Tango, puting menjadi salah satu area sensitif pria. Seperti halnya wanita, sensitivitasnya dapat bervariasi. Coba sentuh putingnya, meski begitu Anda harus berhati-hati karena tidak semua pria menyukainya.

5. Leher

Sentuh dan usap perlahan lehernya. Anda juga bisa menggunakan lidah dan gigit perlahan. Pria benar-benar menyukai sensasi ini.

6. Punggung

Pria menyukai saat Anda mengelus lembut punggungnya. Saat dia mulai mencium Anda, cobalah mengelus lebih kencang dan beri cakaran lembut. Pria sangat menyukai sentuhan ini.

(chs/chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER