Vanessa Hudgens Merasa Hampir Telanjang di Met Gala 2022

CNN Indonesia
Selasa, 03 Mei 2022 07:42 WIB
Vanessa Hudgens merasa seperti hampir telanjang di Met Gala 2022. Ia hadir dengan gaun hitam sheer dari Mochino. Vanessa Hudgens merasa seperti hampir telanjang di Met Gala 2022. Ia hadir dengan gaun hitam sheer dari Mochino. Foto: (Getty Images via AFP/JAMIE MCCARTHY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Vanessa Hudgens muncul dengan gaun hitam bergaya gothic saat tampil di ajang Met Gala 2022, Senin (2/5) waktu Amerika Serikat. Bintang High School Musical itu merasa seperti telanjang karena mengenakan gaun sheer hitam dari Moschino.

"Saya seperti hampir telanjang," tutur Hudgens, seperti diberitakan AP News, Senin (2/5). 

Busana Vanessa Hudgens pada Met Gala 2022 didesain Jeremy Scott. Ia mengenakan gaung panjang yang terurai hingga kakinya dan menampilkan kain seperti tulle.


Detail busana itu menampilkan bordir pada korset hingga garis leher yang tinggi. Ia juga tampil dengan gelang berlian, anting-anting, dan sejumlah cincin yang memesona.

Vanessa Hudgens bakal menjadi co-host untuk siaran langsung Vogue pada red carpet Met Gala 2022. Ia bergabung dengan La La Anthony yang mengenakan tampilan merah tua dengan potongan bahu dari LaQuan Smith.

US actress Vanessa Hudgens arrives for the 2022 Met Gala at the Metropolitan Museum of Art on May 2, 2022, in New York. - The Gala raises money for the Metropolitan Museum of Art's Costume Institute. The Gala's 2022 theme is Vanessa Hudgens hadir dengan gaun hitam sheer menerawang di Met Gala 2022. (Photo by ANGELA WEISS / AFP)

Ini menandai tahun kedua Vanessa Hudgens menghadiri ajang bergengsi dunia mode tersebut. Pada 2015, ia melakoni debutnya di Met Gala dengan mengenakan gaun berhiaskan berlian merah yang dirancang H&M.

Busana tersebut dikombinasikan dengan cadar wajah yang elegan dengan anting-anting indah di bahu untuk memperingati pameran China: Through the Looking Glass.

Met Gala sebelumnya mengusung tema Gilded Glamour and White Tia sebagai dress code tahun ini. Dress code tersebut mengacu pada era fesyen yang sangat mewah pada dekade terakhir abad 19, ketika industrialisasi dengan cepat memperbesar kesenjangan.

Gilded Glamour sendiri berasal dari istilah 'Gilded Age' yang dipopulerkan oleh Mark Twain. Gilded Age mengacu pada periode waktu dari 1870 hingga 1890 ketika inovasi Amerika dan masyarakat kelas atas New York melesat.

Ajang bergengsi dunia fesyen tersebut tahun ini kembali digelar pada senin pertama Mei, tepatnya Senin (2/5) waktu Amerika Serikat. Met Gala 2022 bertempat di The Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat.

Hingga saat ini, puluhan bintang Hollywood terpantau sudah muncul di red carpet ajang tersebut. Sebut saja Jung Ho-yeon, Billie Eilish, Jessica Chastain, Jared Leto, Johnny NCT, hingga Elon Musk.

(ap, frl/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER