Libur Lebaran, Trans Snow World Bekasi Terus Diserbu Pengunjung

CNN Indonesia
Jumat, 06 Mei 2022 12:57 WIB
Trans Snow World Bekasi ramai didatangi pengunjung pada libur Lebaran 2022. Jumlah pengunjung terus meningkat sejak hari pertama lebaran. Trans Snow World Bekasi ramai didatangi pengunjung pada libur Lebaran 2022. Jumlah pengunjung terus meningkat sejak hari pertama lebaran. (Foto: CNN Indonesia/Yogi Anugrah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans Snow World Bekasi ramai didatangi pengunjung pada libur Lebaran 2022. Jumlah pengunjung terus meningkat sejak hari pertama lebaran.

Pantauan CNNIndonesia.com pada Jumat (6/5) pagi, antrean sudah terlihat mengular di loket penjualan tiket. Mayoritas pengunjung terlihat adalah anak-anak yang datang bersama keluarga.

Masuk ke dalam, ratusan pengunjung sudah berpencar di sejumlah titik menikmati sensasi dingin salju di arena atraksi dalam ruang seluas 6.500 meter persegi itu.


Ada yang membuat boneka salju, naik kereta gantung, bermain seluncuran hingga berswafoto.

Operational Manager Trans Snow World Bekasi Ahmad Rifani menyatakan antusiasme pengunjung untuk datang ke tempat itu semakin meningkat selama libur lebaran.

'Kalau dari lebaran pertama kita itu udah nyampe di seribu customer dalam sehari, dan itu semakin naik sampai ke kemarin. Kemarin itu dua ribu customer dalam satu hari," kata Ahmad kepada CNNIndonesia.com.

Ia memprediksi jumlah pengunjung akan terus naik dan mencapai puncak pada Sabtu-Minggu mendatang.

"Puncak Sabtu dan Minggu. Mungkin kita prediksi sekitar 2.500 dalam satu hari di Sabtu dan Minggu," katanya.

Lebih lanjut, Ahmad juga menyampaikan selama musim libur lebaran 2022, harga tiket TSW Bekasi adalah Rp275 ribu, baik hari-hari kerja maupun akhir pekan.

Setiap pengunjung akan diberikan durasi bermain selama dua jam. Durasi akan dikontrol melalui perangkat jam yang indikator warnanya dapat berubah ketika waktu sudah habis.

"Kita punya kereta gantung yang bisa dinikmati oleh customer free tanpa harus bayar. Kita ada wahan lain seperti snow tube, seluncuran salju dan ski," kata dia.

Untuk memesan tiket dan informasi lebih lanjut bisa dicek di sini.

(yoa/asa)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER