Bermain dengan Dinosaurus di Jurassic Live Show Trans Studio Cibubur

CNN Indonesia
Minggu, 08 Mei 2022 09:35 WIB
Wahana edukasi Jurassic Live Show ramai pengunjung. Di sini, anak-anak bisa mengenal dan bermain langsung dengan dinosaurus! Trans Studio Cibubur memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan dinosaurus lewat Jurassic Live Show. (Foto: CNN Indonesia/ Poppy Fadhilah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans Studio Cibubur memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan dinosaurus lewat Jurassic Live Show. Wahana edukasi yang digelar di 4D Theater ini tampak ramai dipadati pengunjung pada Sabtu (7/5).

Pengunjung yang masuk ke ruang teater melebihi kapasitas kursi yang tersedia. Karena itu, beberapa pengunjung akhirnya duduk di tangga agar dapat menyaksikan Jurassic Live Show ini.

Pertunjukan dibuka dengan sebuah tayangan dinosaurus di layar. Ratusan pengunjung yang berada dalam teater, baik anak-anak maupun dewasa, tampak antusias memperhatikan tayangan tersebut.


Kemudian, pemandu acara memanggil dua profesor dan dua bayi dinosaurus yang belum diberi nama. Karena konsep pertunjukan yang interaktif, pengunjung anak-anak diberikan kesempatan untuk memberikan nama untuk dua bayi dinosaurus tersebut.

Sejumlah anak-anak berebut kesempatan dengan mengangkat tangan mereka. Akhirnya, nama yang diberikan untuk Triceratops betina adalah Zahra, sedangan nama untuk Velociraptor jantan yaitu Paijo.

Dalam pertunjukan itu, ada pula dinosaurus besar dari seperti Dilophosaurus, Triceratops, dan Tyrannosaurus-rex.

Pembawaan pemandu acara beserta dua profesor yang penuh canda berhasil membuat pengunjung tertawa. Misalnya, saat para profesor bermain petak umpet dengan dinosaurus.

Pengunjung anak-anak pun diberikan kesempatan berinteraksi langsung dengan berbagai jenis dinosaurus. Mulai dari menyentuh dinosaurus hingga main bola bersama.

Kesempatan tersebut membuat anak-anak makin semangat mengangkat tangan dan berebut turun dari bangku teater. Mereka tak mau melewatkan kesempatan bermain dengan binatang purba tersebut.

Setelah itu, pengunjung anak-anak makin senang karena mendapat hadiah berupa stiker Trans Studio.

Haki, bocah 9 tahun asal Depok mengaku sangat senang dengan dinosaurus jenis T-rex.

"Seru, suka T-rex tapi bukan suka dimakan," kata Haki yang memakai kaus bertuliskan T-rex.

Pengunjung lain, Bintang (10) asal Jatiasih juga mengatakan dinosaurus merupakan hewan favoritnya. Kecintaannya itu tampak lewat masker bermotif dinosaurus yang dipakainya bersama sang adik.

Haki dan Bintang berkesempatan memegang dinosaurus saat di wahana Jurassic Live Show. Dinosaurus yang tampil, kata Bintang, baik dan tidak menyeramkan.

"Rasanya lembek, geli," kata Bintang.

Trans Studio Cibubur memberikan promo tiket masuk, dari yang awalnya Rp375.000 per orang menjadi Rp337.500 per orang. Promo ini khusus untuk pembayaran dengan kartu kredit Bank Mega.

Ada pula paket 'Lebaran Puas Rame-rame' dengan membayar Rp3.135.000. Fasilitas yang didapatkan pengunjung yaitu 6 tiket masuk Trans Studio Cibubur, 3 akses VIP, 6 paket makan minum, dan 3 tiket loker.

Promo tersebut berlaku selama periode tanggal 1-16 Mei 2022. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di https://www.transstudiocibubur.com/ dan aplikasi detikcom.

(pop/tsa)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER