Rahasia Lipstik Merah Mudah Ratu Elizabeth di Usia 96 Tahun

CNN Indonesia
Minggu, 15 Mei 2022 05:07 WIB
Ratu Elizabeth memakai lipstik merah muda saat menghadiri Royal Windsor Horse Show. Intip koleksi makeup Ratu. Ratu Elizabeth II. (Foto: AFP/JOE GIDDENS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ratu Elizabeth II kerap tampil dengan gaya busana yang mencuri perhatian di berbagai acara. Tak hanya itu, Ratu juga sering melengkapi penampilannya dengan lipstik merah muda.

Terbaru, Ratu tampak memakai lipstik merah muda saat menghadiri Royal Windsor Horse Show pada Jumat (13/5) waktu Inggris. Dikutip dari People, Sabtu (14/5), Ratu menyaksikan kudanya, Balmoral Leia, menempati posisi pertama.

Ia terlihat tersenyum dengan lipstik merah muda yang menghiasi bibirnya. Lipstik merah muda juga dipakai Ratu saat menyetir berkeliling Sandringham di hari ulang tahunnya yang ke-96 pada bulan lalu.


Meskipun kode warna lipstik merah mudah yang dikenakan Ratu tidak diketahui secara pasti, tetapi diketahui bahwa Elizabeth Arden merupakan salah satu merek kosmetik koleksi Ratu.

Berdasarkan informasi, Ratu sangat menyukai varian 'Beautiful Color Moisturizing Lipstick' dari Elizabeth Arden yang terdiri dari tujuh warna. Elizabeth Arden telah memegang Royal Warrant selama hampir 60 tahun.

Selain itu, lipstik merah mudah yang dipakai Ratu bisa juga berasal dari Clarins. Perusahaan kosmetik asal Perancis itu juga memiliki Royal Warrant.

Clarins sempat diminta membuat lipstik berwarna merah untuk Elizabeth II saat hari penobatannya pada 1953.

Selain itu, Ratu juga sering melakukan re-touching tanpa menggunakan cermin. Dia kerap mengambil lipstik dari tas tangannya dan mengoleskannya kembali setelah makan atau sebelum meninggalkan sebuah acara terlepas dari kemegahan acara tersebut.

Adapun kehadiran Ratu Elizabeth ke Windsor Horse Show pada Jumat lalu menjadi penampilan publik pertamanya setelah menghadiri Service of Thanksgiving pada 29 Maret yang diselenggarakan sebagai upacara penghormatan untuk mendiang Pangeran Philip.

(fby/tsa)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER