7 Benda yang Terlarang Masuk Vagina, Termasuk Botol

tim | CNN Indonesia
Rabu, 18 Mei 2022 21:58 WIB
Eksplorasi seksual membebaskan seseorang untuk melakukan eksperimen. Namun, selain botol, ada sederet benda yang tidak boleh 'mampir' area intim. Eksplorasi seksual membebaskan seseorang untuk melakukan eksperimen. Namun, selain botol, ada sederet benda yang tidak boleh 'mampir' area intim. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Amber Heard menyebut Johnny Depp melakukan kekerasan seksual terhadap dirinya. Dalam kesaksiannya di pengadilan, ia mengaku "diperkosa" Depp dengan botol "liquor" Australia.

Akan tetapi, Heard tidak memiliki bukti medis atau visum atas klaimnya. "Saya tidak memberitahu siapapun," kata Heard seperti dalam video yang dirilis Law & Crime, Selasa (17/5).

Botol jelas bukan benda yang 'diizinkan' masuk ke dalam vagina. Selain karena ukurannya, botol bisa saja terkontaminasi kuman dan bisa memicu infeksi.


Sebenarnya eksplorasi seksual membebaskan seseorang untuk melakukan eksperimen. Namun, selain botol, ada sederet benda yang tidak boleh 'mampir' area intim.

1. Makanan

Melibatkan makanan dalam aktivitas seksual memang bukan hal baru. Yang perlu jadi catatan, makanan jangan sampai dimasukkan ke dalam vagina.

Jenny K. Francis, asisten profesor pediatri dan spesialis kesehatan remaja di Columbia University Medical Center, aktivitas ini bakal memicu masalah.

"Saat Anda melibatkan makanan, khususnya makanan dengan gula, itu bisa memicu pertumbuhan bakteri dan jamur berlebihan," kata Francis seperti dikutip dari Seventeen.

2. Petrolatum

Petroleum jelly atau petrolatum biasanya digunakan sebagai bahan pelembap untuk mengatasi kulit kering dan pecah-pecah. Karena teksturnya padat dan mampu memberikan kelembapan ekstra dalam waktu lama, sebagian orang menganggap ini bisa dijadikan alternatif pelumas.

Seperti dilansir dari Times of India, menggunakan petrolatum sebagai pelumas jelas tidak disarankan sebab bisa memicu infeksi pada vagina.

3. Sex toys yang bahannya tidak jelas

Sex toys dirancang khusus agar aman digunakan dan tidak menimbulkan masalah pada vagina. Cek lagi bahan sex toys yang Anda miliki. Jika bahan-bahan ini tidak melampirkan jaminan mutu, detail keamanan maka dikhawatirkan sex toys bakal mengiritasi vagina.

Biasanya bahan berupa silikon adalah bahan yang aman buat vagina.

7 Benda Terlarang Masuk Vagina, Termasuk Botol

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER