6 Pertanyaan Soal Seks yang Ramai di Google, Simak Jawaban Para Ahli

CNN Indonesia
Selasa, 17 Mei 2022 22:23 WIB
Ada beberapa pertanyaan umum seputar seks yang paling banyak ditanyakan di Google. Berikut jawaban para ahli. Ilustrasi. Ada beberapa pertanyaan seputar seks yang ramai di Google. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Satu hal paling umum dilakukan di era ini adalah 'googling' alias mencari segala sesuatunya di mesin pencari Google. Termasuk diantaranya soal seks.

Ada beberapa pertanyaan umum seputar seks yang paling banyak ditanyakan di Google.

Meski 'bertanya' pada Google adalah hal yang lumrah, namun Anda disarankan untuk mengetahui jawaban langsung dari ahlinya.


Berikut beberapa pertanyaan yang kerap diajukan di Google.

1. Apa berhubungan seks itu sehat?

Menurut Jewel Kling, ketua divisi penyakit dalam kesehatan wanita di Mayo Clinic Arizona, kesehatan seksual adalah bagian penting kesehatan. Dalam beberapa laporan, seks mampu meningkatkan komponen kimia otak yang meningkatkan perasaan bahagia dan menurunkan stres.

"Aktivitas fisik yang teratur sangat penting untuk kesehatan yang baik. Untuk orang yang aktif secara seksual dan teratur, kemungkinan itu berkontribusi pada aktivitas fisik mereka," ujar Kling seperti dikutip dari USA Today.

2. Apa bercinta setiap hari itu sehat?

ilustrasi Bercinta, ilustrasi Hubungan Badan, ilustrasi Berhubungan Badan, ilustrasi Berhubungan Sex, ilustrasi Berhubungan Seks, ilustrasi Making Love, ilustrasi ML, ilustrasi Sex, ilustrasi SeksIlustrasi. Ada beberapa pertanyaan seputar seks yang kerap ditanyakan di Google. (iStockphoto)

Dokter spesialis kandungan Diana Bitner mengatakan, tak ada batasan frekuensi hubungan seks dalam sehari atau seminggu.

"Tak ada batasan dalam hal jumlah hubungan seks yang boleh dilakukan siapa pun, tapi ada persoalan fisik yang membuat Anda merasa tidak nyaman pada beberapa hari berikutnya," kata dokter yang berbasis di Michigan ini mengutip dari Women's Health Magazine.

Seperti dilansir dari CNN, hubungan seks setiap hari mampu membawa aneka manfaat seperti tidur lebih nyenyak, jadi sarana olahraga, makin intim dengan pasangan, kemampuan kognitif terjaga, dan membangun mood baik.

3. Apa yang sebaiknya dilakukan setelah berhubungan seks?

Aktivitas seks yang melibatkan penetrasi berisiko terhadap infeksi saluran kencing. Kling sangat merekomendasikan untuk buang air kecil setelah bercinta.

Buang air kecil akan membantu mengurangi risiko penumpukan bakteri penyebab infeksi. Ini berlaku bagi pria dan wanita.

Simak daftar pertanyaan soal seks lainnya di halaman berikutnya..

Pertanyaan Soal Seks yang Ramai di Google, Simak Jawaban Para Ahli

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER