Jisoo Blackpink Jadi Ambassador Jam Tangan Mewah Rp1,2 M

tim | CNN Indonesia
Rabu, 25 Mei 2022 16:16 WIB
Jisoo Blackpink didapuk jadi duta global perhiasan dan jam tangan mewah Cartier. Jisoo Blackpink didapuk jadi duta global perhiasan dan jam tangan mewah Cartier.(Yulia Gorbachenko © Cartier)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jisoo Blackpink didapuk jadi duta global perhiasan dan jam tangan mewah Cartier. Penunjukkannya ini sejalan dengan jiwa intuitif, kreatif, dan bebas yang dimiliki brand tersebut.

Jisoo Blackpink bergabung dengan Annabelle Wallis, Ella Balinska, Chang Chen, Mariacarla Boscono dan Yasmine Sabri dalam komunitas Panthere.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari perjalanan besar Cartier. Sungguh suatu kehormatan dan kesenangan bagi saya untuk bergabung dengan suku Panthère, di mana setiap orang membuktikan kekuatan karakter mereka," kata Jisoo dalam pernyataannya yang diterima CNNIndonesia.com.


Arnaud Carrez, Senior Vice President Chief Marketing Officer Cartier mengaku bahwa pemilihan Jisoo ini sesuai dengan jiwa Cartier.

"Ketika kami ingin mewujudkan aura magnet panther, perhatian kami secara naluriah tertuju pada Jisoo. Dengan gayanya yang percaya diri, dia adalah suara dari generasi baru kreatif yang berani menunjukkan bakat mereka yang berbeda," katanya.

"Dia adalah seorang seniman yang mengambil perannya dengan kebebasan kreatif yang besar, tidak pernah membatasi dirinya sendiri."

Jisoo sendiri dalam foto kampanyenya memakai jam tangan mewah dari emas dengan detail berbentuk kepala panther dengan tambahan kristal di bagian kepala jam.

Selain itu dia juga memakai kalung dengan liontin bebentuk kepala panther dengan tambahan berlian berwarna hijau. Tak cuma itu, dalam koleksi Panthere terbaru, Jisoo juga memakai gelang dengan ujung yang berkepala panther dengan tambahan berlian hijau dan berlian putih di sekeliling.

Harga kalung emas dengan liontin kepala panther yang dikenakannya mencapai Rp 125 jutaan. Jisoo BLACKPINK juga memakai dua gelang mewah berwarna gold dan rose gold, masing-masing seharga Rp 429 jutaan.

Jam tangan emas yang dipakai Jisoo BLACKPINK, La panthère watch dari koleksi Cartier mencapai Rp 1,2 miliar.

(chs/chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER