Bekas Rumah Mewah 6 Lantai Gianni Versace dengan Harga Rp1 T

tim | CNN Indonesia
Rabu, 01 Jun 2022 16:00 WIB
Bekas townhouse milik mendiang Gianni Versace di Manhattan, New York kini dijual dengan harga US$70 juta atau sekitar Rp1 triliun. Bekas townhouse milik mendiang Gianni Versace di Manhattan, New York kini dijual dengan harga US$70 juta atau sekitar Rp1 triliun. (Tangkapan layar web sothebysrealty.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bekas townhouse milik mendiang Gianni Versace di Manhattan, New York kini dijual dengan harga US$70 juta atau sekitar Rp1 triliun.

Tertulis di laman Sotheby's International Realty, rumah besar yang dibangun pada 1950 ini menawarkan kesempatan untuk "hidup seperti bangsawan" dan memiliki "sepotong real estat dan sejarah mode."

Mungkin ini terdengar mengada-ada atau trik marketing semata. Namun Anda benar-benar bisa hidup bak sultan. Tengok saja, rumah memiliki enam lantai dengan 17 kamar berdekorasi mewah.


Lantainya terbuat dari marmer Italia dan parket Austria. Tembok dan langit-langit berhias lukisan indah dan mosaik. Anda pun bisa menikmati cokelat panas di depan perapian. Tidak cukup satu perapian, tetapi ada lima perapian di rumah ini.

Rumah ini juga jadi saksi bisu hidup Gianni Versace, salah satu 'otak' di balik rumah mode mewah Italia Versace. Versace membeli rumah ini pada 1995.

"Kejeniusan dan visi Versace terungkap di 4 lantai pertama, masing-masing menghadirkan cita rasa legendaris sang desainer dan meresapi rumah," tulis di laman.

Pada tingkat ketiga terdapat langit-langit mirip kubah Kapel Sistina, lalu di samping terdapat panel Versace abad 19 yang sudah dipugar. Kemudian di tingkat atas menawarkan spa kamar mandi besar dan dideskripsikan "satu dari yang terbesar di kota".

Rumah menghadap ke Fifth Avenue dan berbatasan dengan Central Park. Bayangkan betapa indah pemandangan dari rumah. Namun Anda memang harus merogoh kocek begitu dalam.

rumah gianni versaceFoto: Tangkapan layar web sothebysrealty.com
rumah gianni versace
(els/chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER