Foto Viral Pangeran Louis, Disebut Nakal dan Kate Middleton Dikritik

tim | CNN Indonesia
Selasa, 07 Jun 2022 19:00 WIB
Foto viral Louis terlihat sedang menantang ibunya. Gara-gara ini, pola asuh Kate Middleton pun banyak dikritik. Foto viral Louis terlihat sedang menantang ibunya. Gara-gara ini, pola asuh Kate Middleton pun banyak dikritik. (REUTERS/POOL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aksi jahil Pangeran Louis saat Jubilee Platinum Ratu Elizabeth II lalu menuai banyak kontroversi.

Saat itu, Louis terlihat meledek ibunya dengan berbagai gaya. Dia menjulurkan lidahnya sambil meletakkan tangannya di depan hidungnya.

Foto ini viral lantaran Louis terlihat sedang menantang ibunya. Gara-gara ini, pola asuh Kate Middleton pun banyak dikritik.Foto yang viral ini membuat Louis dianggap bocah nakal.

Namun ada juga yang membela Louis dengan mengatakan kalau itu hanyalah perilaku normal bocah seusianya.

Kaitlin Soulé, terapis keluarga dan pernikahan berlisensi yang berbasis di California dan penulis mengatakan perilaku Little Louis hal biasa.

"Benar-benar normal dan sesuai dengan perkembangan," katanya dikutip dari NY Post.

"Dengan anak-anak seusianya, bagian dari perkembangan mereka adalah untuk mendorong batas dan mencari tahu tentang dunia.Dan mereka tidak bisa melakukannya tanpa mendorong batas.Mereka benar-benar belajar dari kita dan mereka meniru perilaku kita, dan saya yakin dia telah dinasehati berkali-kali.Mereka benar-benar belajar dari perilaku kita."

Penjelasan Soule ini nyatanya tak membuat warganet puas. Beberapa orang di Twitter justru mengatakan Kate Middleton tak bisa mengendalikan putranya.

"Benar tetapi anak yang dibesarkan dengan baik tidak akan pernah mencoba menutup orang tua seperti itu.Orang dewasa yang harus disalahkan, anak itu melakukan apa yang mereka izinkan," tulis mereka.

Pasangan ini dilaporkan memiliki pendekatan pengasuhan anak yang lebih modern dan praktis, yang bertentangan dengan gaya pengasuhan anak tradisional yang lebih teratur yang disukai oleh banyak bangsawan.Alih-alih mempekerjakan tim staf yang menjaga anak-anak,mereka hanya punya satu pengasuh.

Britain's Catherine, Duchess of Cambridge, (R) is huged by her son Britain's Prince Louis of Cambridge (L) during the Platinum Pageant in London on June 5, 2022 as part of Queen Elizabeth II's platinum jubilee celebrations. - The curtain comes down on four days of momentous nationwide celebrations to honour Queen Elizabeth II's historic Platinum Jubilee with a day-long pageant lauding the 96-year-old monarch's record seven decades on the throne. (Photo by Chris Jackson / POOL / AFP)Foto: AFP/CHRIS JACKSON

Pangeran William dan Kate Middleton mengaku punya sofa obrolan buat anak-anak mereka ketika mereka berperilaku buruk.Mereka tidak meneriaki anak-anak, tetapi mereka menjauhkan mereka dari situasi.

Soule mengungkapkan bahwa foto viral itu membuat keluarga bangsawan tersebut terlihat seperti 'keluarga pada umumnya.'

"Ini sangat relatable, terutama datang dari keluarga di mana segala sesuatunya selalu sangat tertutup."

"Tidak peduli seberapa banyak kita merencanakan dan berpikir bahwa segala sesuatunya akan berjalan dengan cara tertentu, perilaku anak-anak tidak dapat diprediksi. Mereka menanggapi lingkungan yang ada di sekitar mereka.Sudah seminggu yang panjang.Tentu saja dia tidak akan sempurna," kata Soulé.



(chs/chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER