Mengintip Kepribadian Seseorang Berdasarkan Posisi Seks Favorit

CNN Indonesia
Kamis, 14 Jul 2022 21:29 WIB
Siapa yang menyangka, posisi seks favorit bisa menggambarkan kepribadian seseorang? Ilustrasi. Kepribadian seseorang bisa digambarkan melalui posisi seks favorit. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Apa posisi seks favorit Anda? Rupanya posisi seks favorit bisa menggambarkan kepribadian seseorang.

Sebagian orang memuja posisi seks favorit klasik karena dianggap lebih intim dan ampuh memicu orgasme. Ada pula yang menyukai tantangan sehingga memilih posisi seks yang cukup akrobatik dan membutuhkan banyak energi.

Mulai dari spooning, misionaris, doggy style sampai standing, masing-masing mampu menggambarkan kepribadian penikmatnya.

1. Spooning

Spooning memang bisa mengakomodir kondisi tubuh yang lelah. Posisi satu ini sangat cocok buat pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan cukup besar.

Orang yang menyukai posisi ini cenderung romantis dan hanya ingin dipeluk, diperhatikan, dan dicintai.

2. Misionaris

Misionaris jadi salah satu posisi seks klasik dan dianggap paling romantis. Seperti dikutip dari Times of India, nuansa romantis ini terbentuk berkat kesempatan saling bertatap mata dalam posisi ini.

Tak cuma itu, posisi ini juga memungkinkan kontak kulit dengan kulit secara maksimal dan tak memerlukan gerakan yang rumit.

Si penyuka posisi seks misionaris biasanya menyukai sesuatu yang simpel dan terbukti menyenangkan.

3. Doggy style

Suka posisi seks doggy style? Anda berarti seseorang yang tidak peduli akan lutut kebas atau lecet karena harus menopang tubuh.

Posisi ini menggambarkan Anda sebagai pribadi yang energik karena banyak menguras tenaga.

4. Woman on top

I love you more than you could ever imagineIlustrasi. Posisi seks favorit bisa menggambarkan kepribadian seseorang. (istockphoto/PeopleImages)

Sebagian orang enggan melakukan posisi ini sebab berisiko 'mematahkan' penis. Namun, sebagian lain menikmatinya karena dinilai mampu memberikan sensasi berbeda dari posisi seks klasik.

Perempuan yang menyukai posisi woman on top alias cowgirl biasanya memiliki karakter tegas dan menyukai kontrol atas permainan.

Meski terkesan susah diatur, sebenarnya posisi ini memberikan kesempatan bagi laki-laki untuk berimprovisasi atau cukup menikmati pemandangan indah di depan mata.

5. Quickie

Quickie mungkin tak termasuk dalam salah satu posisi seks, melainkan gaya berhubungan seks yang yang cepat. Tanpa perlu ini itu, quickie tidak menuntut 'ritual' seks yang ribet.

Penyuka seks quickie biasanya merupakan pribadi yang sibuk dengan pekerjaan atau mengurus anak. Mereka ingin melakukan sesuatu dengan efektif. Seks dalam kondisi setengah bugil pun bakal dilakoni.

6. 69

Mereka yang gemar dengan posisi seks 69 patut diacungi jempol. Seperti dikutip dari The Sun, posisi ini memberikan kesempatan pasangan untuk 'memberi' dan 'menerima' dalam waktu bersamaan. Dengan kata lain, Anda dan pasangan harus sama-sama bisa fokus melakukan keduanya.

Dikutip dari Metro, penyuka 69 adalah orang yang mau mengambil risiko dan mau menghadapi malu sebab posisi ini memungkinkan pasangan 'menerima' semburan kentut maupun queefing.

7. Standing

Orang yang menyukai posisi ini biasanya merupakan pribadi yang perhitungan dan menyukai detail.

Posisi seks ini menuntut orang untuk bisa memperkirakan sudut penetrasi yang pas, sembari mengukur kekuatan badan untuk menopang tubuh pasangan.

(els/asr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER