Jangan Tunggu Malam Minggu, Ini Cara Psikologis Bikin Wanita Kecantol

tim | CNN Indonesia
Selasa, 29 Nov 2022 21:25 WIB
Jangan buang-buang waktu buat nebak dan menggaet gebetan idaman. Langsung saja beraksi agar nanti malam minggu kamu udah nggak sendirian lagi. Jangan buang-buang waktu buat nebak dan menggaet gebetan idaman. Langsung saja beraksi agar nanti malam minggu kamu udah nggak sendirian lagi.(iStockphoto/whyframestudio)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jangan buang-buang waktu buat nebak dan menggaet wanita idaman. Langsung saja beraksi agar nanti malam minggu kamu udah nggak sendirian lagi. 

Sebagian pria berpikir bahwa menarik perhatian wanita itu harus berwajah rupawan. Ada pula yang berpikir kalau menarik perhatian wanita perlu modal besar. Namun tak ada teori pasti, teruji dan menjamin Anda bisa mendapatkan wanita impian.

Hanya saja, para ahli menyebut ada perilaku, sifat psikologis dan

tindakan tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk membuat wanita tergila-gila pada Anda. Apa saja?

1. Bahasa tubuh terbuka

Bahasa tubuh secara tidak langsung merepresentasikan rasa percaya diri Anda. Bahasa tubuh terbuka akan menunjukkan rasa percaya diri tinggi. Seperti dilansir dari MensXP, bahasa tubuh terbuka misalnya duduk dengan tegap, berdiri tanpa membungkuk, pandangan lurus atau menatap lawan bicara saat berbincang. Hal-hal ini akan membuat wanita tertarik.

2. Topik obrolan yang luar biasa

Mengobrol jadi sarana terbaik untuk memperkenalkan seperti apa diri Anda dan sebaliknya, Anda juga mengenal si dia. Namun acap kali Anda bingung mau membicarakan apa.

Tentu Anda tidak ingin dianggap bodoh karena salah pilih topik. Seperti dilansir dari India, coba angkat topik yang menurut Anda hebat atau luar biasa. Sebagai contoh, Anda menceritakan film yang barusan ditonton dan bagaimana Anda mengharapkan dia menontonnya.

Secara tidak langsung, obrolan ini akan menciptakan kenangan di kepalanya. Setiap kali dia mendengar atau menemukan promosi film tersebut, dia akan mengingat Anda sembari tersenyum.

3. Lirik sesekali

Trik ini bisa diaplikasikan saat ada dalam suatu pertemuan atau acara yang melibatkan banyak orang. Menemukan wanita yang cukup menarik di acara pernikahan teman? Coba trik satu ini.

Anda mungkin sudah mengobrol atau meminta seorang teman memperkenalkan si dia pada Anda. Setelah itu, coba menjauh dan mengobrol saja dengan yang lain. Di momen ini, coba lirik dia sesekali dan dijamin dia akan memperhatikan Anda.

Cara ini membuat dia berpikir bahwa Anda memang menyukainya tapi tidak berlebihan meski Anda tahu bahwa Anda begitu menginginkannya.

Jangan Tunggu Malam Minggu, Ini Cara Psikologis Bikin Wanita Kecantol

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER