Film Baru

Liam Neeson Buka Gudang Senjata Pribadi di Trailer Taken 3

Utami Widowati, CNN Indonesia | Rabu, 31/12/2014 11:03 WIB
Liam Neeson Buka Gudang Senjata Pribadi di Trailer Taken 3 Liam Neeson. (Clemens Bilan/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Buat pencinta ketegangan di film, khususnya aksi aktor gaek Liam Neeson, boleh bersorak. Taken 3 rencananya bakal segera ditayangkan pada 8 Januari di Inggris dan 9 Januari di Amerika Serikat. Beberapa jam lalu, trailer aksi Neeson mulai dipublikasikan di Digital Spy.

Dikisahkan, mantan agen CIA Bryan Mills yang diperankan Neeson terpaksa jadi buronan setelah dituduh membunuh istrinya, Lenore. Lenore sendiri masih diperankan Famke Janssen, sementara putri Mills, Kim juga masih diperankan oleh Maggie Grace.

“Jika kau keluar ke jalanan, LAPD, FBI dan CIA… semua mencarimu. Mereka akan mencarimu. Dan mereka akan menghentikanmu,” kata Franck Dotzler teman Mills via telepon. Dari sebuah telepon umum di gang kumuh. Mills hanya menjawab, “Semoga beruntung.”  


Akibat jadi buron kepolisian yang dipimpin Forrest Whitaker itu, Neeson harus kembali ke ‘lubang kelinci’-nya. Sebuah ruang kumuh di bawah tanah tempat dia menyimpan semua senjata apinya.

Film Taken 3 masih disutradarai oleh  Oliveir Megaton yang menyutradarai Taken 2.  Film dengan sub-judul It Ends Here itu,  masih ditulis oleh Luc Besson dan Robert Mark Kamen. Aktor baru yang akan muncul selain Whitaker akan ada Dougray Scott dan Sam Spruell.  

Di Taken 1 Mills harus bertualang ke Perancis untuk melacak anaknya yang diculik sindikat penjualan wanita dari Albania.

Lalu di Taken 2 Mills dan Lenore diculik mafia Albania yang ingin balas dendam atas kematian salah seorang anggota keluarga saat Mills membebaskan Kim dari penculikan. Di bagian kedua ini pula Kim berperan jadi pembebas kedua orang tuanya dari penculikan dengan panduan Mills.

Dalam aksi pembebasan itu, Lenore dibunuh. Di Taken 3, Mills harus berpindah-pindah mulai dari Perancis, Spanyol hingga California untuk membersihkan namanya sekaligus mengamankan Kim.