Zayn Malik Mengundurkan Diri dari One Direction

Susetyo Dwi Prihadi, CNN Indonesia | Kamis, 26/03/2015 00:08 WIB
Zayn Malik Mengundurkan Diri dari One Direction Zayn Malik mengundurkan diri dari One Direction. (CNNIndonesia/Getty Images/Kevin Winter)
Jakarta, CNN Indonesia -- Baru saja konsernya di Jakarta usai, menyusul berita mengejutkan datang dari boyband asal Inggris, One Direction. Salah satu anggotanya, Zayn Malik, memutuskan untuk mengundurkan diri. Hal ini disampaikan melalui akun resmi One Direction di Facebook.



Dalam posting-annya yang diunggah sekitar 30 menit yang lalu, Zayn memutuskan untuk meninggalkan kelompok yang telah membesarkan namanya tersebut dalam waktu lima tahun terakhir.


"Setelah menjalani lima tahun yang luar biasa. Zayn Malik memutuskan untuk meninggalkan One Direction. Niall, Harry, Liam dan Louis tetap berempat untuk bersama melanjutkan tur dunia dan rekaman album baru yang sebentar lagi akan dirilis," tulis pernyataan tersebut.

Akun resmi One Direction di Facebook sendiri sudah di-like sebanyak 36 juta lebih penggemarnya. Dan tentu saja ini menjadi kabar buruk mengingat One Direction tengah berkeliling dunia untuk melakukan konser, termasuk di Jakarta, Indonesia, yang baru saja digelar (25/3).

"Hidup saya dengan One Direction telah lebih dari saya pernah bayangkan. Tapi, setelah lima tahun, saya merasa waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan band. Saya ingin meminta maaf kepada para fans, namun saya harus melakukan apa yang hati saya anggap benar," kata Zayn di posting-an yang sama.
 


"Saya pergi karena saya ingin menjadi pemuda 22 tahun yang normal mampu untuk bersantai dan memiliki beberapa waktu pribadi dari sorotan. Saya tahu saya punya empat teman seumur hidup seperti Louis, Liam, Harry dan Niall. Saya tahu mereka akan terus menjadi band terbaik di dunia."

Zayn sendiri sebelumnya juga membuat heboh penggemarnya, saat memutuskan untuk kembali ke Inggris karena diduga stres setelah mengalami masalah dengan tunangannya. (tyo/kid)