Avril Lavigne Terbaring Sakit selama Lima Bulan

Reuters/Teguh Yuniswan/Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 02/04/2015 16:55 WIB
Jakarta, CNN Indonesia -- Avril Lavigne memberitahukan bahwa dirinya tengah menderita penyakit lyme yang membuatnya terbaring selama lima bulan.

Penyakit ini membuat ia kadang merasa sekarat, dan sulit bergerak. Tapi Avril mengatakan, ia merasa lebih baik sekarang dan siap kembali bermusik pada akhir April.

Sementara itu, Hugh Jackman menjalin kerja sama dengan sahabat superstar-nya, Matt Damon dan Ben Affleck. Ketiganya akan memproduseri film mengenai rasul Paul.

Di tempat lain, Ryan Reynolds dan sang istri, Blake Lively, berbahagia menimang anak perempuan mereka, James, yang lahir tiga bulan yang lalu. Ryan merasa dirinya seperti ayah pada umumnya.

"Saya cukup yakin bayi perempuan saya tidak mengerti apa yang saya katakan," kata sang aktor seksi Hollywood. Sebagai seorang ayah, ia juga mengkhawatirkan masa depan putri kesayangannya.

"Saya khawatir putri saya akan terjun ke dalam dunia hiburan. Saya seperti membisikkan ke telinganya semua jenis pekerjaan normal setiap hari, seperti pramugari," kata Ryan. 

Ia menambahkan, James kini sangat pemilih, namun belum terlihat minat yang sesungguhnya. Tidak ada masalah, nanti akan ada waktunya.