Si Lilin Kenyal Play-Doh Bakal Jadi Bintang Film

Vega Probo, CNN Indonesia | Senin, 06/04/2015 14:05 WIB
Si Lilin Kenyal Play-Doh Bakal Jadi Bintang Film Play Doh (CNNIndonesia/Getty Images/Matt Stroshane)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah sukses “menghidupkan” mainan Lego di The Lego Movie, berikutnya Hasbro bakal bekerja sama dengan 20th Century Fox “memberi nyawa” bagi mainan lilin bermerek Play-Doh.

Hasbro adalah produsen Play-Doh, mainan lilin yang diperuntukkan bagi bocah di bawah lima tahun. Berwujud kenyal, seperti tanah liat atau lempung (clay), dan dapat dibentuk aneka rupa.

Dikabarkan laman Deadline, pihak studio film tersebut telah bernegosiasi dengan penulis naskah Jason Micallef Butter, juga Paul Feig, yang saat ini menggarap versi anyar Ghostbusters.


Film Play-Doh dijanjikan lebih seru dari The Lego Movie karena ditampilkan secara live-action. Film ini menambah panjang daftar mainan yang “jadi bintang film” seperti Ouija, Transformers.

Agaknya Hasbro tak gentar sekalipun tak semua mainannya yang diangkat ke layar lebar mampu menembus box office. Seperti peringkat film Battleship yang jeblok di pasaran.

Berkaca dari sukses The Lego Movie, Hasbro serta 20th Century Fox, juga Chernin Entertainment dan Feigco Entertainment harus merekrut sineas yang mumpuni dan berselera humor tinggi.

Sembari menunggu jadwal rills film Play-Doh, Hasbro sudah ancang-ancang menggarap Magic The Gathering dan siap merilis film Jem and the Holograms.

(vga/vga)