Emma Stone Anggap Aplikasi Kencan 'Tinder' Menyenangkan

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 25/05/2015 06:32 WIB
Emma Stone bahkan  membayangkan apa yang akan ia isikan sebagai keterangan dalam profil lawan mainnya di Aloha, Bradley Cooper. Emma Stone saat menghadiri Festival Film Cannes 2015. (REUTERS/Benoit Tessier)
Jakarta, CNN Indonesia -- Status Emma Stone berubah jadi lajang saat hubungannya dengan Andrew Garfield kandas di tengah jalan. Pasangan yang pernah bermain sebagai kekasih dalam The Amazing Spider-Man 2 itu benar-benar putus seperti karakter mereka dalam film tentang manusia laba-laba itu.

Keduanya memang pernah kedapatan makan sushi bersama dan bergandengan tangan setelah putus, tapi sepertinya Stone belum mengubah status. Ia masih lajang, seperti kebanyakan perempuan metropolitan lain. Lantas, mungkinkah Stone juga membutuhkan jasa aplikasi kencan?

Ditemui saat promosi film Aloha oleh Vanity Fair, Stone tak memungkiri ia pernah mencoba Tinder, salah aplikasi kencan kondang di dunia. Stone mengaku menikmati proses seleksi yang dilakukan aplikasi itu terhadap setumpuk profil yang diajukan padanya. Tapi ternyata, Stone sendiri tidak punya profil di Tinder.


Rupanya ia hanya mencoba milik teman. "Teman saya punya Tinder. Saya menggeser profil ke kiri dan kanan untuknya. Itu menyenangkan," kata bintang film Birdman itu mengungkapkan.

Meski begitu, Stone bisa dibilang cukup berpengalaman menggunakan Tinder. Ia bahkan bisa membayangkan apa yang akan ia isikan sebagai keterangan dalam profil lawan mainnya di Aloha, Bradley Cooper. Ia mengaku mengagumi mata bintang film American Sniper itu.

"Lihat mata yang biru itu. Dia sangat suka makanan China, tapi dia juga sangat suka membuatmu tersenyum," tuturnya menjelaskan.

Cooper menganggap itu pujian yang baik. Bagaimana sebaliknya, apa yang akan ia tuliskan untuk Cooper di profil Tinder Stone? Ternyata ia juga menyukai mata Stone. "Mata reptilnya membawaku ke tempat yang menyenangkan. Lembut, cantik, dan penuh gaya," ucap Cooper memuji lawan mainnya tersebut.

Meski sama-sama memuji, bukan berarti Cooper yang sedang mesra-mesranya dengan kekasih barunya Irina Shayk dan Stone merasa cocok bersama. Mereka mengaku sama sekali tidak punya rasa romantis di dunia nyata. Mereka bahkan tak ragu saling goda dan bergurau.

(rsa/utw)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK