Rahasia 20 Tahun Pernikahan 'Wolverine'

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 07/07/2015 18:25 WIB
Hugh Jackman dan istri punya aturan: tak boleh berpisah selama lebih dari dua minggu. Mereka juga mengadopsi momongan karena tak punya anak biologis. Hugh Jackman (Robin Marchant/Getty Images for The 7th Floor)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lihatlah Ben Affleck dan Jennifer Garner serta Chris Martin dan Gwyneth Paltrow. Kedua pasangan selebriti itu mengakhiri ikatan mereka setelah 10 tahun pernikahan. Sementara Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness telah menikah selama 20 tahun dan tetap awet saja.

Apa rahasianya?

Tak memungkiri, pasangan itu juga dekat dengan dunia gemerlap selebriti. Furness telah berkali-kali melihat suaminya satu layar dengan aktris-aktris cantik. Terkadang sekadar berkolega. Namun ada kalanya ia harus beradegan mesra dengan lawan-lawan mainnya.


Kepada televisi Australia, Furness berkata ia tidak pernah bermasalah dengan kehidupan suaminya di depan kamera. Ia membebaskan sang Wolverine beradu akting dengan aktris cantik siapa saja. Kecuali satu: Angelina Jolie.

"Saya sudah berkata pada agennya, dia tidak boleh bekerja bersama Angelina Jolie," kata Furness sambil tertawa, saat menghadiri acara bincang-bincang di Today Show, Australia. Di matanya, Jolie merupakan wanita istimewa.

"Dia sangat baik dan saya suka apa yang dia lakukan, menginspirasi soal kepedulian mengadopsi," kata Furness melanjutkan. Ia lalu berhenti sejenak, sebelum akhirnya melanjutkan, "Tidak, tidak, saya bercanda."

Rahasia langgengnya pernikahan Jackman dan Furness rupanya adalah saling mengerti. "Saya menyerahkan pada apa yang berjalan. Jika Anda menganggapnya benar, memilih pasangan yang benar, maka Anda akan melewati seluruh kesulitan dan tantangan itu," ujarnya yakin.

Tentu saja, pernikahan mereka bukan tanpa aturan. Salah satunya soal perpisahan. "Deb punya aturan, jangan pernah berpisah selama lebih dari dua minggu," ujar Jackman. Ia menurut, dan sampai sekarang terus menjaganya.

"Deb sudah melewati cukup banyak set untuk melihat ada kesalahan. Kami bertemu saat saya melakukan pekerjaan pertama. Saya tidak tahu apa yang lain, tapi kami memang tidak pernah terpisah lebih dari dua minggu. Kami mencoba mempertahankannya seperti itu," lanjutnya.

Namun, mereka menjaga aturan bukan karena terpaksa. Baik Jackman maupun Furness memang sama-sama tak bisa berpisah selama lebih dari dua minggu. "Dia pencerita kisah lucu yang baik, dan saya merindukannya," ujar Furness.

Terbukti, pernikahan mereka terus bertahan meski tidak memiliki momongan. Diketahui, Jackman dan Furness mengadopsi Oscar (14) dan Ava (9) untuk menjadi anak mereka. Kini, mereka pun membuat Adopt Change, organisasi untuk memudahkan adopsi di Australia.

"Apa yang orang tidak tahu adalah bahwa kami selalu mengadopsi. Ya, tentu saja kami ingin anak biologis, tapi itu tidak terjadi. Jadi kami mengadopsi saja," kata Furness santai.

(rsa/rsa)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK