'Kapten Jack Sparrow' Menyusui Bayi Kelelawar

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Sabtu, 25/07/2015 15:09 WIB
'Kapten Jack Sparrow' Menyusui Bayi Kelelawar Johnny Depp (CNNIndonesia GettyImages/Jason Kempin/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kalau Bruce Wayne trauma dengan kelelawar pada masa kecilnya, lain halnya dengan Johnny Depp. Pemeran Kapten Jack Sparrow dalam film waralaba Pirates of the Caribbean itu justru menyayangi kelelawar. Ia bahkan "mengangkat anak" salah satu binatang malam itu.

The Australiand Bat Clinic and Wildlife Trauma Center baru saja mengunggah sebuah foto dan video mengharukan tentang Depp dan kelelawar di laman resmi Facebook mereka. Terlihat Depp sedang menikmati berdekatan dengan bayi kelelawar yang meringkuk manja.

Mengutip E! Online, dalam video itu Depp tampak mengenakan kostum lengkap Kapten Jack Sparrow. Bukan hanya merapat ke si bayi kelelawar, Depp juga terlihat asyik menyusuinya lewat sebuah botol mungil. Sembari melakukannya, Depp juga bertanya-tanya pada pengasuh klinik tentang pengalaman mengasuh hewan itu.


Sebelum meninggalkan klinik, Depp juga menyempatkan diri mensponsori salah satu bayi kelelawar yang telah yatim piatu. Seakan tak cukup sampai di situ. Bintang Mortdecai itu pun menamai "anak angkat"-nya seperti dirinya, yakni Jackie Sparrow.

"Johnny Depp kembali mendatangi kami pekan lalu untuk mengetahui perkembangan si kecil Jackie Sparrow, kelelawar yatim yang ia sponsori," demikian pengurus klinik kelelawar itu menulis di Facebook. "Ini video sang ayah menyusui anak kelelawarnya," tulisan itu berlanjut.

Kunjungan Depp ke klinik kelelawar diketahui dilakukan di sela-sela hari terakhir syuting yang sangat sibuk.

Klinik kelelawar di Australia itu merasa senang karena Depp benar-benar menunjukkan keseriusannya peduli terhadap kelelawar. Ia pun menjadi contoh bagi orang lain untuk peduli pada hewan yang menjadi inspirasi salah satu pahlawan super dari DC Comics itu.

(rsa/vga)