Regina 'Idol' Pernah Punya Rambut Mangkok ala Nick Carter

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 06/08/2015 15:10 WIB
Regina 'Idol' Pernah Punya Rambut Mangkok ala Nick Carter Regina Ivanova, ketika ditemui di Plaza Indonesia, Rabu (5/8). (CNN Indonesia/Endro Priherdityo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Siapa sangka Regina Ivanova—pemenang acara pencarian bakat Indonesian Idol 2012—yang tampil anggun dan penuh tenaga ketika bernyanyi itu pernah mengalami masa-masa bad hair day.

"Saya ini aslinya tomboi banget, males banget deh make-up. Saking tomboi-nya, pas jaman SMP saya pernah punya potongan rambut mangkok ala Nick Carter," kata Regina sembari tertawa ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, pada Rabu (5/8).

Nick Carter ialah salah satu personel boy band Backstreet Boys yang menjadi idola remaja pada awal dekade '90-an. Saat itu, ia terkenal dengan potongan rambut ala mangkok yang bila dilihat kini terkesan sangat culun.




Regina memiliki potongan rambut seperti itu lantaran gerah memiliki rambut yang panjang. Sifat tomboi juga membuat ia enggan harus repot-repot rambut lurusnya yang panjang tergerai.

Kini, kenangan culun tersebut sudah disimpan rapat-rapat oleh Regina. Saat ini, ia memiliki rambut lurus panjang yang tergerai indah.

"Ada fotonya, tapi tidak akan saya kasih lihat, itu aib saya banget. Saya bisa di-bully seluruh rakyat Indonesia bila ketahuan," ujar Regina lagi-lagi dibarengi tawa.

Regina tidak memiliki perawatan khusus untuk rambutnya. Perawatan yang biasa ia lakukan hanyalah keramas. Ia hanya ke salon bila ada acara khusus.

"Ya, inilah Regina, kasual banget. Repot kalau ke salon segala" katanya.

(ard)


BACA JUGA