Hubungan Kermit dan Miss Piggy Kandas di Tengah Jalan

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Kamis, 06/08/2015 16:32 WIB
Hubungan Kermit dan Miss Piggy Kandas di Tengah Jalan Poster serial The Muppets (Dok. ABC)
Jakarta, CNN Indonesia -- Karakter boneka Kermit The Frog dan Miss Piggy mengumumkan perceraian mereka dalam serial The Muppet Show yang akan dibuat kembali oleh sutradara Jim Henson.

Siap ditayangkan di saluran televisi ABC pada musim gugur ini, serial tersebut diramalkan akan mengulang suksesnya semenjak ditayangkan, pada era '70-an di CBS.

Melihat cuplikannya yang sudah tayang di situs YouTube, serial The Muppet Show akan lebih kontemporer dibandingan serial sebelumnya.


Salah satu sisi kontemporer yang akan disajikan adalah kisah kehidupan dan percintaan para tokoh bonekanya untuk yang pertama kali.

Menjelang penayangannya, pada September mendatang, Kermit dan Miss Piggy mengumumkan hubungan mereka telah putus, melalui akun Facebook dan Twitter masing-masing.

"Dengan berbagai pertimbangan, kami memutuskan untuk menyudahi hubungan kami. Tapi kami akan tetap bekerja sama dalam serial The Muppets Show," tulis Kermit dan Miss Piggy.

"Kami akan melanjutkan kehidupan kami, mungkin dengan kodok atau babi yang lain. Saat ini, kami menginginkan privasi. Terima kasih atas perhatiannya," lanjut Kermit dan Miss Piggy.


Serial The Muppets Show terakhir kali tayang di stasiun televisi ABC dengan bintang tamu Lady Gaga, pada 2013, khusus merayakan Thanksgiving.

Sama seperti serial-serial sebelumnya, The Muppets akan menghibur lewat sketsa komedi mereka yang absurd dan mengocok perut di serial kali ini.

Namun mereka akan melontarkan lawakan-lawakan dewasa. Memang bukan lawakan vulgar, tapi guyonan mereka akan sulit dicerna anak-anak.

Serial televisi terbaru The Muppets ini akan tayang perdana, pada 22 September, di stasiun televisi ABC.



[Gambas:Youtube] (ard)


ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA