Band Johnny Depp dan Alice Cooper Siap Rilis Album

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Jumat, 14/08/2015 10:15 WIB
Band Johnny Depp dan Alice Cooper Siap Rilis Album Aktor Johnny Depp. (Getty Images/Chris Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tampan dan jago akting, dua hal tersebut sepertinya belum memuaskan hasrat Johnny Depp. Saat ini, mantan kekasih Kate Moss dan Winona Ryder itu membentuk band bersama Alice Cooper.

Band yang dinamakan Hollywood Vampires itu juga berencana mengadakan tiga konser musik. Mereka akan bermain dua kali di Los Angeles dan Brazil, pada pertengahan September mendatang.

Konser musik tersebut diadakan sebagai promosi rilisnya album perdana Hollywood Vampires di bulan yang sama. Di Brazil, Hollywood Vampires akan tampil di Festival Musik Rock in Rio.


Tidak hanya Cooper, Depp juga menggandeng Joe Perry (Aerosmith), Matt Sorum (Guns n' Roses), Duff McKagan (Guns n' Roses), Tommy Henriksen (Alice Cooper) dan Bruce Witkin.

Nama besar Depp dan Cooper membuat Hollywood Vampires lebih mudah mencari rekan kolaborasi. Beberapa nama yang direncanakan akan menyumbang suara adalah Paul McCartney, Dave Grohl, Slash, Brian Johnson dan Perry Farrell.

Album Hollywood Vampires berisi lagu-lagu yang sebelumnya telah dinyanyikan oleh John Lennon, The Doors, Pink Floyd, Led Zeppelin, The Who, Jimi Hendrix, T-Rex dan Small Faces.

Album musik tersebut memang ditujukan Hollywood Vampires untuk musisi dan seniman legendaris yang telah tiada. Di akhir lagu, Hollywood Vampires menyertakan narasi dari Sir Christopher Lee, aktor yang berperan dalam film Dracula.

Dilansir dari NME, beberapa waktu lalu, Cooper menjelaskan bahwa Hollywood Vampires proyek senang-senangnya dengan Depp.

"Saat syuting film Dark Shadows, saya dan Depp pergi ke bar untuk bernyanyi. Sejak saat itu kami semakin mantap untuk membuat sebuah band demi mengenang teman-teman kami yang telah tiada sambil bersenang-senang," ujar Cooper.


[Gambas:Youtube] (ard)