Profesor X Ingin Lebih Tampan dari Wolverine Tua

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 14/08/2015 10:49 WIB
Profesor X Ingin Lebih Tampan dari Wolverine Tua Hugh Jackman sebagai Wolverine. (Photo courtesy by Twentieth Century Fox Film Corporation)
Jakarta, CNN Indonesia -- Siapa tidak penasaran melihat masa tua Logan alias Wolverine. Selama berabad-abad, mulai sebelum Perang Dunia sampai masa modern, ia tak menua sedikit pun. Itu berkat kemampuannya sembuh dari luka fisik, di samping ia juga lihai bertarung dengan cakar adamantium.

Bahkan Sir Patrick Stewart, pemeran Profesor Xavier dalam dunia X-Men, ikut penasaran bagaimana Wolverine menua. "Saya benar-benar ingin tahu bagaimana Hugh Jackman jadi tua. Anda tahu lah, sial betul dia. Dia selalu terlihat tampan!" ujar Stewart dalam wawancara yang dikutip dari The Hollywood Reporter.

Seperti diketahui, sejak pertama film X-Men hadir di layar lebar, Wolverine diperankan Jackman. Dan ia selalu tampak menonjol dibanding mutan lain, bahkan dibandingkan James Marsden pemeran Cyclops sekalipun.


"Saya sangat ingin melihat dia (Wolverine atau Jackman) terbungkus prostetik. Dan dengan begitu, dia akan membuat saya terlihat lebih baik, dalam kasus itu," ujar Stewart lagi.

Dalam wawancara yang sama, Stewart sekaligus memberi bocoran bahwa dirinya akan ikut berakting dalam sekuel Wolverine terbaru yang rencananya tayang 3 Maret 2017. Film lepas ke-tiga untuk Wolverine itu kabarnya mengikuti plot komik 2008 yang berjudul Old Man Logan.

Diceritakan, pada sebuah masa depan saat hampir semua pahlawan super meninggal dan Wolverine mulai menua, karakter-karakter jahat menyerang. Jackman dipastikan tetap akan memerankan Wolverine dalam film itu, yang mungkin menjadi akting terakhirnya jadi mutan.

Jackman pernah mengatakan, dirinya akan pensiun menjadi Wolverine setelah film lepas ke-tiga untuk manusia setengah serigala itu. Artinya, setelah 2017 ia takkan lagi jadi Wolverine. Namun, ia masih akan berakting untuk X-Men: Apocalypse yang tayang 2016.

(rsa/rsa)