Kelucuan Jimmy Fallon di The 'Tonight Show' Awet Sampai 2021

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 14/08/2015 18:05 WIB
Kelucuan Jimmy Fallon di The 'Tonight Show' Awet Sampai 2021 Jimmy Fallon bersama patung lilinnya di Madam Tussauds New York. (REUTERS/Shannon Stapleton)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jalan Jimmy Fallon membawakan acara bincang-bincang di NBC masih panjang. Televisi Amerika Serikat itu baru saja "mengunci" Fallon untuk terus menjadi pembawa acara The Tonight Show selama enam tahun ke depan, mengutip Reuters.

Itu disampaikan Kepala NBC Entertainment, Bob Greenblatt, pada Kamis kemarin (13/8). Fallon dipastikan terus membawakan acara yang kerap mengundang selebriti untuk berbincang dan mengungkapkan hal-hal yang selama ini jarang didengar publik itu, sampai 2021, mendatang.

Fallon baru "mengakuisisi" program NBC itu sejak Februari 2014. Sebelumnya, acara bincang-bincang itu diserahkan ke tangan Jay Leno. Fallon membuat The Tonight Show lebih meriah dan mendatangkan banyak pemirsa muda.


Ia cukup kreatif membawakan acara, menyuguhkan guyonan atraktif, dan mampu menggali hal-hal rahasia dari selebriti. Yang lebih menarik lagi, Fallon tak ragu untuk bersaing dalam permainan-permainan kompetisi yang ia buat untuk para selebriti bintang tamunya.

Video-video dirinya adu lip sync dengan Tom Cruise, bermain air dengan Chris Hemsworth, sampai menggali rahasia Henry Cavill laris manis ditonton di YouTube. Tak memungkiri, talenta Fallon menguntungkan bagi NBC.

The Tonight Show pun menempati peringkat yang cukup tinggi dibanding acara-acara televisi Amerika Serikat lainnya. Rata-rata penontonnya berjumlah 3,8 juta orang. Acara itu juga punya pemirsa paling luas, usia 18 sampai 49 tahun.

Menurut Greenblatt, Fallon dewasa ini bisa disebut sebagai wajah NBC dalam banyak cara. "The Tonight Show selalu menjadi institusi, tapi dia membuatnya menjadi tujuan bagi pemirsa terluas di mana pun pada malam hari."

[Gambas:Youtube]

(rsa/rsa)