Demi Lovato Inginkan Ed Sheerean di Pesta Pernikahannya

Vega Probo, CNN Indonesia | Kamis, 20/08/2015 10:45 WIB
Demi Lovato Inginkan Ed Sheerean di Pesta Pernikahannya Demi Lovato (CNNIndonesia GettyImages/Valerie Macon)
Jakarta, CNN Indonesia -- Empat tahun sudah Demi Lovato menjalin romansa dengan bintang That '70s Show, Wilmer Valderrama. Selama itu juga, nyaris tak ada rumor berarti yang mengiringi kebersamaan mereka.

Saat diwawancarai sebuah stasiun radio di Inggris, sebagaimana dikutip US Magazine, boleh dibilang untuk pertama kali, Demi mengumbar banyak hal seputar hubungannya dengan Wilmer.

Menurutnya, tak masalah bagi wanita masa kini untuk lebih dulu mengajukan lamaran kepada kekasihnya. Meskipun demikian, ia sendiri tergolong konvensional untuk urusan lamaran.


“Saya memang agak old-fashioned untuk urusan lamaran,” katanya. “Selama ini saya sudah sering membuat keputusan untuk hidup saya. Jadi untuk urusan lamaran, saya serahkan kepada pihak pria saja.”

Penyanyi berambut cokelat yang baru saja merilis single anyar Cool for the Summer ini mengaku siap dinikahi Wilmer kapan saja. Ia pun menyusun daftar bayangan tetamu selebriti.

“Saya sudah memberitahukan rencana pernikahan kepada Christina Perri, dan dia menyatakan bersedia datang,” katanya. “Saya juga ingin Ed Sheeran ada di pesta pernikahan saya sebagai wedding singer.

Menurut Demi, daftar tetamu selebriti di pesta pernikahannya kelak bisa bertambah panjang. Namun ia tak bersedia mengungkap, karena sejauh ini dirinya dan Wilmer bahkan belum bertunangan.

Yang pasti, ia sudah meminta sang pelantun Thinking Out Loud untuk memeriahkan pesta pernikahannya, dan Ed tentu saja tak keberatan menghadirkan suasana romantis bagi Demi dan Wilmer.

Soal foto-foto mesra bersama Wilmer yang beredar di akun media sosial, Demi mengaku tak bermaksud pamer kemesraan. “Sekadar berbagi perasaan nyaman,” ia berkilah.

Perasaan nyaman itu, diakui Demi, datang dari perlakuan manis Wilmer yang selalu mendukung apa pun yang ia lakukan, “Ia membuat saya merasa percaya diri dan cantik.”

Demi mengaku sangat bersyukur hidupnya dikelilingi orang-orang terdekat, termasuk keluarga dan kekasih, yang meningkatkan potensi dirinya secara spiritual.

“Sukses saya juga berkat dukungan orang-orang terdekat,” katanya. “Mereka, orang-orang baik. Kami saling dukung satu sama lain. Kapan butuh, mereka ada untuk saya.”

Selain mengumbar soal rencana pesta pernikahannya sendiri, Demi juga membocorkan informasi yang tak kalah mengejutkan. Sebagaimana dikutip laman Belfast Telegraph, ia siap menjadi bridesmaid bagi Iggy Azalea kelak menikah dengan Nick Young.

“Saya tak sabar lagi,” katanya penuh suka cita, tanpa membocorkan kapan tepatnya penyanyi rap asal Australia yang terkenal lewat lagu Fancy itu akan melangsungkan pernikahan. (vga/vga)