Hengkang dari SHE, Melly Mono Siapkan Album Solo Perdana

Dhio Faiz, CNN Indonesia | Jumat, 21/08/2015 12:07 WIB
Hengkang dari SHE, Melly Mono Siapkan Album Solo Perdana Mell
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan vokalis band SHE, Melly Herlina (29), siap menapaki tahap baru perjalanan kariernya. Setelah hengkang dari band yang terkenal dengan hits Slow Down Baby pada awal 2014, ia memutuskan untuk bersolo karier.

Pada tahap baru kariernya ini, ia pun menambahkan “Mono” sebagai nama panggungnya yang menunjukkan ia seorang penyanyi solo. Kini, Melly Mono akan merilis album solo pertamanya.

“Aku sedang persiapan album solo, tapi belum bisa diungkapin karena masih dipikirin. Biar terkonsep dengan baik,” tutur Melly kepada CNN Indonesia saat ditemui di Bandung baru-baru ini.


Album solo ini, kata Melly, akan berisi sepuluh lagu. Lima lagu sudah selesai digarap dan lima lagu lain di antaranya ciptaan Melly sendiri.

“Untuk fase baru aku, menurut aku, aku enggak harus cepet-cepet punya karya baru, yang penting aku punya karya yang bisa dinikmati banyak orang dan mereka tahu kalau lagu itu karya aku,” Melly menjelaskan.

Seperti yang Melly sampaikan pada CNN Indonesia, album ini sekarang masih dalam proses produksi. Lima lagu sudah dirampungkan proses produksinya. Rencananya album ini akan dirilis, pada awal 2016.

Agak mundur dari rencana awal karena kesibukan Melly Mono yang masih harus tur ke beberapa kota di Indonesia sampai akhir 2016.

(utw/utw)