Chrissy Teigen Dituduh Promosikan Pola Makan Tak Sehat

Utami Widowati, CNN Indonesia | Jumat, 21/08/2015 13:26 WIB
Chrissy Teigen Dituduh Promosikan Pola Makan Tak Sehat Chrissy Teigen. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Akibat satu lelucon yang terekam kamera, Chrissy Teigen dituduh telah mempromosikan pola makan tak sehat. Anehnya, Teigen merasa tak perlu meminta maaf atas tindakannya yang terekam kamera itu.

Dalam rekaman itu terlihat Teigen sedang menikmati sekantong kripik Doritos. “Saya lalu menjilati bumbu kejunya dan mengembalikan kripik ke kantongnya,” kata Teigen pad Delish.com yang dikutip E! Online.

Kemudian Teigen terlihat mengatakan, “Kau bisa mendapatkan semua rasanya, tapi tanpa karbohidratnya!”
Begitu rekaman itu beredar Teigen langsung dihujani kritikan. “Saya disebut ‘mempromosikan kelainan pola makan’ tepatnya,” kata Teigen saat peluncuran sebuah produk gadget.


“Orang seperti saya? Mempromosikan  kelainan itu pada semua orang? Tentu saja saya tak akan seperti itu!” Teigen menegaskan.

Pasalnya meski Teigen dikenal sebagai model baju-baju olah raga yang suka berpose seksi dia juga dikenal suka makan. Beberapa kali dalam penampilan publik, model keturunan Thailand ini membanggakan kuliner negeri gajah putih itu.

Teigen berharap orang menyadari bahwa adegan itu adalah bentuk candaannya semata. “Bodoh kalian kalau menganggap saya sejujurnya tak menganggap bahwa menjilati bumbu doritos adalah ide bagus untuk berdiet,” kata Teigen.

“Yah tidak semua dari kalian bodoh, hanya merek ayang menganggap serius bahwa saya menganjurkan berdiet dengan hanya menjilati bumbu doritos. Sebagian besar dari kalian adalah segalanya untukku.”

Ketika ditanya lagi apakah dia memang memantang karbohidrat untuk menjaga tubuh seksinya, Teigen langsung berseru, “Yeah, yang benar saja!!!” (utw/utw)