Diminta Anak, Nirina Warnai Rambut Seperti 'My Little Pony'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 26/08/2015 18:42 WIB
Warna ungu yang diaplikasikan Nirina pada rambutnya merupakan permintaan dari sang anak yang kini berusia lima tahun. Nirina Zubir dengan warna rambut ungu saat ditemui di Gandaria City pada Selasa (25/8). (CNNIndonesia/Endro Priherdityo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nirina Zubir masih tampak funky, sama seperti ketika dirinya masih menjadi VJ MTV dahulu kala. Rambutnya yang berwarna ungu dikuncir ala ekor kuda saat membawakan sebuah acara peluncuran jeans wanita di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Rupanya, warna ungu yang diaplikasikan Nirina pada rambutnya merupakan permintaan dari sang anak, Zivara Ruciragati Sharief yang kini berusia lima tahun.

Pujian tersebut menjadikan Nirina semakin mantap untuk mempertahankan warna yang ia anggap mahal ini.


"Dia suka karakter Rarity di My Little Pony, yang memang warna rambutnya ungu seperti ini. Jadi pas bangun tidur, dia bilang 'Mommy I love your hair, you look so beautiful’. Siapa yang tidak mau dibilang seperti itu?" kata Nirina sembari tertawa.

Selain dari anak, pujian dari kedua orang tua dan sang suami, Ernest 'Coklat' pun seakan membuatnya melayang ke langit.

Dengan rambut berwarna ungu, Nirina mengaku lebih mudah menyesuaikan penampilan. Ia semakin percaya diri ketika datang ke acara santai hingga acara formal yang menuntutnya menyanggul rambut.

"Tiga tahun pas punya anak kan tidak pernah mengecat rambut. Kalau gonta-ganti warna rambut lalu datang ke sekolah anak kan agak gimana. Tapi malah sekarang anak yang minta," ujar Nirina.

Sebelum menikah dan masih meniti karier, Nirina memang kerap kali bergonta-ganti warna rambut dan penampilan. Anak diplomat ini sempat menjadi trendsetter pada masanya.

Nirina tak melulu menuruti kemauan anaknya untuk bergonta-ganti warna rambut. Mereka sudah mengadakan 'perjanjian' mengenai hal tersebut.

“Saya tetap mengajari anak bahwa rambut itu harus dirawat dan tidak boleh gonta-ganti warna setiap saat,” kata Nirina.

"Saya bilang ke dia, baru boleh mengecat rambutnya kalau sudah lulus sekolah dan berprestasi," lanjut Nirina. (ard/ard)