Wolverine Kalah Seksi Dibanding Blackbeard 'Peter Pan'

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Sabtu, 10/10/2015 06:50 WIB
Wolverine Kalah Seksi Dibanding Blackbeard 'Peter Pan' Hugh Jackman dianggap seksi saat memerankan Blackbeard. (Getty Images/Tim P. Whitby)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penggemar Hugh Jackman mungkin tidak akan mengenali sang Wolverine dalam film terbarunya. Jackman tidak lagi mengeluarkan cakar saat marah, seperti karakter yang ia perankan dalam X-Men. Dalam Pan, ia menjadi Blackbeard, tokoh antagonis yang kesepian.

Secara penampilan, Blackbeard jauh berbeda dengan Wolverine. Ia berkubis tebal, berjenggot, dengan rambut hitam mencuat yang botak di bagian depan. Pakaiannya heboh. Di tangannya selalu ada pedang ala pemain anggar.

Dengan kulit pucat, Blackbeard tak bisa dibilang tampan. Penampilannya justru aneh. Namun di dunia nyata, ada yang menganggap Blackbeard merupakan sosok yang seksi. Ialah Deborra-Lee Furness, istri Jackman.


Diberitakan Female First, keluarga Jackman tidak terlalu terpengaruh melihat penampilannya yang lebih seperti bajak laut dalam film prekuel tokoh Peter Pan yang diciptakan JM Barrie itu. Anak-anak tak takut.

"Saya pikir saat saya di rumah, mereka hanya melihat saya sebagai ayahnya," kata Jackman.

Namun bagi sang istri, penampilan itu istimewa. "Dari perspektif istri saya, dia berkata, 'Ini adalah karakter paling seksi yang pernah kau mainkan,'" ujarnya melanjutkan. Berkat Blackbeard, Jackman pun mengalami musim panas terindah dalam hidupnya.

Jackman dan Furness telah menikah selama 20 tahun. Furness mengikuti setiap jejak akting suaminya. Mereka terbilang saling setia. Salah satu aturan untuk menjaga kesetiaan itu adalah tidak boleh berpisah lebih dari dua pekan.

Berkat itu, pernikahan mereka bertahan meski tidak punya momongan kandung. Mereka mengadopsi Oscar (14) dan Ava (9) sebagai anak. Mereka membuat Adopt Change, organisasi untuk memudahkan adopsi di Australia.

Meski belakangan, saat ditanya jika menjadi perempuan siapa yang akan dikencani, Jackman menjawab tanpa ragu, "Mungkin George Clooney, karena dia lucu, nakal, dan sedikit cuek. Lagipula dia memang sepertinya menyenangkan."

Hugh Jackman sebagai Blackbeard. (Dok. Warner Bros)


Hugh Jackman sebagai Wolverine. (Twentieth Century Fox Film Corporation)
(rsa/vga)