Caitlyn Jenner Impikan Sosok Pria Romantis

Fadli Adzani, CNN Indonesia | Kamis, 03/03/2016 07:55 WIB
Caitlyn Jenner Impikan Sosok Pria Romantis Sampai saat ini Caitlyn Jenner belum merasakan hangatnya kasih sayang dari seorang pria. (Angela Weiss/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah hampir satu tahun mengubah identitas diri menjadi transgender wanita, Caitlyn Jenner mengaku sudah siap menjalin hubungan cinta dengan seorang pria.

Padahal dulu, saat baru saja berubah identitas, Caitlyn sempat berujar tetap menyukai wanita. Namun kini, orientasinya berubah. Seperti apa kriteria pria idamannya?

Dalam video cuplikan serial televisinya, I Am Cait, yang berdurasi 42 detik, mantan suami Kris Jenner itu sedang menikmati liburan bersama teman-temannya.


Caitlyn terlihat sedang curhat dan bergosip bersama teman-temannya. Layaknya ibu-ibu sedang arisan, pembahasan tentang pria menjadi topik andalan yang seru.

Sang penata rambut Caitlyn, Courtney Nanson, sontak berasumsi bahwa Caitlyn bakal menyukai pria yang penuh perhatian, peduli dan memanjakannya.

Caitlyn setuju dengan pernyataan Nanson.

"Sejujurnya, jika saya sedang menjalin hubungan dengan seorang pria, saya akan sangat menikmati diperlakukan seperti itu," ujarnya sambil tersenyum, dikutip E! Online.

"Seperti membukakan pintu untukmu, melakukan semua hal [romantis] tradisional yang dilakukan di dalam sebuah hubungan pria dan wanita," ia memaparkan.

Caitlyn pun menegaskan bahwa dirinya sudah siap mengencani seorang pria.

Ketika ditanya salah seorang kawannya, dengan jujur Caitlyn mengatakan, tidak akan mencari jodoh perempuan lagi. "Saya tidak melihat diri saya akan mengencani seorang perempuan lagi di masa depan," ia mengucapkan.

"Saya sudah pernah [mengencani wanita], dan saya punya tiga mantan istri," lanjutnya.

Salah satu kawannya kemudian menyeletuk, "Jadi kamu bisa punya mantan suami sekarang?" Caitlyn menjawab, "Tentu saja!"

Meski begitu, masih belum jelas siapa yang akan dikencani Caitlyn. Ia tidak menjelaskan kapan akan menjalin hubungan asmara lagi. Yang pasti, pacar atau kekasih Caitlyn selanjutnya adalah seorang pria.

Jadi siapa kira-kira pria beruntung yang diidam-idamkan Caitlyn? Hanya dia yang bisa menjawab misteri itu. (fad/vga)