Dianggap Terlalu Tua, Olivia Wilde 'Digantikan' Margot Robbie

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Jumat, 18/03/2016 08:20 WIB
Dianggap Terlalu Tua, Olivia Wilde 'Digantikan' Margot Robbie Seharusnya, Olivia Wilde berperan dalam film The Wolf of Wall Street. Namun wanita cantik ini dianggap terlalu tua dibandingkan Margot Robbie. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Oliva Wilde mengungkapkan kalau dirinya dinilai terlalu tua untuk berperan sebagai kekasih Leonardo DiCaprio dalam film The Wolf of Wall Street.

Wilde mengatakan hal tersebut saat diwawancara oleh stasiun radio Howard Stern, sebagaimana yang dikutip dari NME pada Kamis (17/3).

"Ketika ditolak, saya mengira kalau akting saya terlalu berlebihan. Ternyata belakangan ini saya baru mengetahui kalau saya dianggap terlalu tua," kata Wilde.


Melalui cuitan di Twitter, Wilde kembali mengkonfirmasi perihal wawancaranya di radio.

Tapi, wanita yang berusia 32 tahun ini mengaku tidak kecewa, karena ia kini mendapat peran yang penting dalam serial televisi Vinyl.

"Kita harus mempercayai proses casting. Saya tahu begitu Margot Robbie yang mendapatkan peran itu. Tapi ia mampu memainkannya dnegan baik," tulis Wilde dalam cuitannya.

Wilde telah berkarier di dunia akting sejak 2003. Film pertamanya berjudul The Girl Next Door pada 2004.

Wanita yang sudah memiliki satu anak ini terakhir kali berperan dalam film The Lazarus Effect, Unity, Meadowland dan Love the Coopers pada 2015.

Sedangkat Robbie, saat ini baru berusia 25 tahun. Setelah film The Wolf of Wall Street, Robbie didaulat untuk berperan dalam film Focus, The Big Short dan Suicide Squad.

Dalam film Suicide Squad, Robbie mendapat peran sebagai Harley Quinn, seorang penjahat wanita yang usil dan menggemaskan.

(ard/ard)