Perjalanan Emosional Selena Gomez bersama 'Antman'

Munaya Nasiri, CNN Indonesia | Selasa, 31/05/2016 22:52 WIB
Perjalanan Emosional Selena Gomez bersama 'Antman' Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan adegan atau trailer film terbaru Selena Gomez, The Fundamentals of Caring, telah beredar di YouTube pada Senin (30/5). Film yang menguras emosi ini juga dibintangi si Antman, Paul Rudd.

Film garapan sutradara Rob Burnett ini berkisah tentang penulis Ben (Paul) yang memutuskan “pensiun dini” untuk menjadi perawat remaja berkebutuhan khusus, Trevor (Craig Roberts). Suatu hari, keduanya melakukan perjalanan darat.

Di tengah perjalanan, mereka bertemu Dot (Selena), si gadis pelarian. Disebutkan Teen Vogue, menonton trailer film ini saja sudah menguras air mata, apalagi versi utuhnya yang bakal disiarkan Netflix pada 24 Juni 2016 nanti.


Film The Fundamentals of Caring diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jonathan Evison yang dirilis pada 2012. Penayangan perdananya digelar di Festival Film Sundance di Utah, AS, pada Januari 2016, sebagai Closing Night Film.

[Gambas:Youtube]

Film ini mendapat ulasan menarik dari sejumlah kritikus, terutama akting Selena sebagai Dot yang “liar” dengan gaya bicara blakblakan. Sebab di keseharian, pelantun Same Old Love ini dikenal sebagai “America’s sweetheart.”

Baru-baru ini, sang dara 23 tahun menyempatkan diri membesuk beberapa pasien cilik di sebuah rumah sakit di Boston, AS. Menurut Entertainment Weekly, kunjungan kali ini dilakukan Selena di sela agenda tur Revival pada akhir pekan kemarin.

“Saya punya hari libur, jadi saya memutuskan untuk datang ke sini dan menyapa kalian,” kata Selena di hadapan beberapa pasien cilik sebelum berkonser di TD Garden, Boston. Gomez pun sempat bernyanyi bersama mereka.

Dengan menggunakan sarung tangan dan baju lab steril, Selena memasuki kamar beberapa pasien cilik yang selama dalam masa pengobatan tidak diperkenankan ke luar kamar. Tak lupa, Selena berfoto wefie bersama mereka.

“Terima kasih telah mengunjungi adik saya,” ujar seorang penggemar Selena yang mengunggah foto adiknya bersama sang idola, melalui akun Twitter. Ucapan senada juga dilontarkan Carrie Almeida, ibu salah satu pasien cilik.

“Kamu [Selena] benar-benar melihat setiap anak dengan tulus dan memberikan waktumu untuk mereka. Itu adalah hal kecil yang sangat berarti,” ujar Carrie seraya memuji mantan kekasih Justin Bieber ini: baik, terbuka dan jujur.

(vga/vga)