Kanye West-Tyga Sebut Nama Kim dan Kylie di Lagu Baru

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 03/01/2017 10:20 WIB
Kanye West-Tyga Sebut Nama Kim dan Kylie di Lagu Baru Berjudul Feel Me, kedua rapper asal AS itu menyelipkan nama masing-masing pasangan, Kim Kardashian dan Kylie Jenner, dalam liriknya. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menyambut tahun baru 2017, Kanye West merilis lagu barunya yang ia bawakan bersama Tyga berjudul Feel Me. 

Ini menjadi yang ke-tiga kalinya, rapper AS berusia 39 tahun itu merilis lagu di awal tahun. Sebelumnya, pada awal 2015 ia merilis lagu Only One, dan awal tahun lalu ia merilis lagu Facts.

Kini, seperti diberitakan Billboard, West merilis lagu Feel Me berkolaborasi dengan kekasih adik iparnya, rapper Tyga. Lagu tersebut pun menjadi penanda bagi West yang telah kembali ke dunia musik setelah dirawat di rumah sakit karena kelelahan akut, dehidrasi dan krisis spiritual.


Menariknya, pada lagu baru tersebut baik West maupun Tyga turut menyebut nama kekasihnya masing-masing. Seperti Tyga yang menyebut momen kala ia memberi kekasihnya Kylie Jenner hadiah ulang tahun berupa mobil Mercedes Maybach hitam senilai US$ 200 ribu atau Rp 2,6 miliar.

"Kylie Jenner thick, you gotta feel me/ Happy birthday, here's a Benz, feel me?" ungkap Tyga dalam lirik lagu.

Sementara, West pun ikut menyertakan nama istrinya dalam lagu tersebut lewat potongan lirik berbunyi, "Kim K thick, you gotta feel me/ At the dealership like what's the dealy?".

Tak hanya menyinggung nama kekasihnya, Tyga pun turut menyebut nama label musik Cash Money tempatnya dulu bernaung.

"I need my cash money/ A milli, a milli, a milli, a milli/ These bitches is litty/ My n---as is litty/ We lit up the city you feel me," ungkap Tyga.

Kini, Tyga telah bergabung dengan label musik milik West, GOOD Music sejak September lalu. Kala itu West pun sempat memperkenalkan Tyga sebagai artis barunya, kala mengundangnya dalam konser yang ia gelar.

[Gambas:Youtube] (rah/rah)