Janet Jackson Lahirkan Anak Pertama di Usia 50 Tahun

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 04/01/2017 06:15 WIB
Janet Jackson Lahirkan Anak Pertama di Usia 50 Tahun Janet Jackson melahirkan anak pertama (ilustrasi). (morgueFile/idahoeditor)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tidak ada kata terlambat bagi Janet Jackson. Usianya boleh mencapai 50 tahun. Tapi sang penyanyi baru saja melahirkan anak pertamanya, Selasa (3/1). Kabar bahagia itu disampaikan oleh publisis Jackson sendiri, seperti dikutip dari Reuters.

“Janet Jackson dan suami Wissam Al Mana sangat bahagia menyambut kedatangan putra baru mereka, Eissa Al Mana ke dunia,” kata perwakilannya pada majalah People.

Usia yang sudah kepala lima tidak membuat Jackson mengalami risiko melahirkan yang berbahaya. “Janet melahirkan dengan sehat tanpa stres dan sekarang sedang beristirahat dengan nyaman,” demikian perwakilannya lanjut menerangkan.


Ia tidak menjelaskan lebih lanjut soal detail kondisi bayi maupun proses melahirkan.

Jackson membina keluarga dengan Al Mana, seorang pengusaha asal Qatar, sejak 2012. Bertahun-tahun mereka hanya berdua, sampai April lalu Jackson menunda kesibukannya berkeliling untuk konser dunia ‘Unbreakable,’ demi keluarga.


Keputusan yang tidak mudah itu akhirnya membuahkan hasil. Pada Oktober tahun lalu, Jackson muncul ke hadapan publik dengan perut yang sudah membuncit. Saat itu ia memamerkannya dalam sesi pemotretan eksklusif untuk majalah People.

Sebelum akhirnya melabuhkan hati pada Al Mana, putri termuda keluarga Jackson itu pernah menikah dua kali. Yang pertama bersama James DeBarge pada 1980-an. Itu bertahan cukup lama, meski keduanya sama-sama sibuk sebagai penyanyi.

Pernikahan keduanya adalah dengan penari Rene Elizondo Jr, pada 1991 sampai 2000. Dari kedua pernikahan itu Jackson belum pernah sampai pada keputusan memiliki anak. (rsa/rsa)