Kehamilan Beyonce Bikin Jay Z Stres

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 07/02/2017 18:02 WIB
Kehamilan Beyonce Bikin Jay Z Stres Jay Z janji mengurus istrinya Beyonce semasa hamil. (REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Banyak selebriti ikut berbahagia dengan kehamilan Beyonce, yang dipamerkan lewat foto-foto di media sosial beberapa waktu lalu. Tapi sang suami sendiri, Jay Z justru merasa ‘susah.’

Alih-alih bergelimang kebahagiaan atas kehamilan istrinya, seperti diberitakan Ace Showbiz, ia justru stres. Sebab hamilnya Beyonce artinya tugas lebih bagi sang rapper.

“Jay Z pada dasarnya menunggu Beyonce mengurus dirinya sendiri sekarang. Dia [Beyonce] tidak beranjak dari kamarnya kecuali dia benar-benar harus!” kata seorang sumber dalam.


Sumber itu melanjutkan, pada awalnya Jay Z memang berkata pada sang istri bahwa ia akan melakukan apa pun yang ia bisa untuk meyakinkan bahwa istrinya merasa nyaman dan senang.


Tapi janji itu sepertinya kemudian harus disesali.

“Itu [memanjakan Beyonce] mulai membuatnya [Jay Z] tidak sabar,” lanjut sumber itu lagi.

Jay Z merasa terlalu banyak yang harus dihadapinya. Sementara ia masih mengurus bisnis, Beyonce juga butuh perhatian. Putri pertamanya, Blue Ivy pun sudah mulai bersekolah.

Sumber yang sama mengatakan, “Beyonce membuat Jay Z melakukan tugas ayah ganda. Dia [Jay Z] bukan hanya mengurus Blue Ivy dan Beyonce, tetapi juga mengurus semuanya sekarang.”


“Dia [Beyonce] berkata dirinya ingin menjalani kehamilan yang bebas stres, dan semua stres itu benar-benar ditimpakan kepadanya [Jay Z] sekarang!” tutur sumber itu melanjutkan.

Masih Tampil di Coachella

Di sisi lain, jika itu menyangkut pekerja sepertinya Beyonce masih punya ‘kekuatan’ untuk mengurus dirinya sendiri. Sebab diberitakan Ace Showbiz, meski kini tengah mengandung bayi kembar sang pelantun Single Ladies itu masih mau tampil di Coachella, April mendatang.

Padahal saat festival musik itu digelar, sang Queen Bey akan ada di trimester ke-tiga kehamilan. Hingga saat ini ia tidak menunjukkan tanda-tanda akan mundur.

Sumber TMZ mengatakan, Beyonce malah sudah berencana mengajak dua penampil lain untuk menemaninya di atas panggung. Satu dilaporkan merupakan bagian dari label rekaman Jay Z, Roc Nation Records. Sementara yang satu lagi dari label rekaman yang berbeda.


Kabar itu setidaknya membuat penyelenggara Coachella lega. Mereka disebut-sebut terkejut atas kabar kehamilan Beyonce. Tapi dengan keputusan tidak mundur, mereka bisa tenang.

Hingga saat ini belum jelas bagaimana Beyonce yang pada April mendatang perutnya membuncit, akan beraksi di atas panggung. Seorang sumber dekat Coachella bergurau soal itu, “Dia mungkin hanya butuh meminjam kursi besar Dave Grohl.” Tahun lalu, Grohl tetap tampil bersama Foo Fighters meski kakinya cedera, dengan kursi seperti Game of Thrones. (rsa/rsa)