LIVE REPORT

Rizky Sekar Afrisia
Rizky Sekar Afrisia

CNN Indonesia

Senin, 13/02/2017 06:10 WIB

Momen Penting

Gema Musik Grammy Awards 2017

Gema Musik Grammy Awards 2017

Pesta musik kembali digelar. Grammy Awards 2017 yang dikawal James Corden diselenggarakan di Staples Center Los Angeles, Amerika Serikat Minggu (12/2) malam waktu setempat. Beyonce menonjol dengan sembilan nominasi.

  • 13 Feb 11:47

    James Corden Tutup Grammy Awards 2017

    Setelah serangkaian penampil, James Corden menutup Grammy Awards 2017 dengan ucapan: "Selamat malam!"
  • 13 Feb 11:40

    Adele 'Luluh Lantakkan' Beyonce

    Adele harus naik panggung dua kali berturut-turut saat ia baru saja memenangi Record of the Year untuk Hello dan kembali dipanggil memenangi Album of the Year untuk 25. Albumnya yang satu itu membuatnya menyapu bersih semua penghargaan bergengsi.

    Adele menang untuk Song of the Year, Record of the Year, Album of the Year, Best Pop Solo Performance dan Best Pop Vocal Album.

    Adele saat menerima penghargaan di atas panggung.Foto: Christopher Polk/Getty Images for NARAS/AFP
    Adele saat menerima penghargaan di atas panggung.
    Tapi sekali lagi, seperti kemenangan sebelumnya, ia memuja Beyonce. "Hidup saya adalah Beyonce, sangat monumental, sangat indah dan cantik. Anda membiarkan kami melihat sisi lain dari diri Anda yang tidak pernah dilihat orang lain. Kami sungguh mengagumi Anda. Anda membuat mereka-mereka itu berdiri di atas kaki mereka sendiri," tutur Adele dengan penuh perasaan.

    Sementara Beyonce, yang dikalahkan Adele di semua kategori, meresponsnya dengan tersenyum menerima serta haru.
  • 13 Feb 11:35

    'Hello' Kembali Menang untuk Record of the Year

    Kali ini tak perlu lama-lama menunggu bahwa Adele dengan Hello-nya, juga memenangi Record of the Year. Ia juga tak lagi gugup, seperti saat menerima penghargaan Song of the Year-nya. Ucapan terima kasihnya ia ditujukan terutama untuk sang ibunda.

    Adele mengalahkan Beyonce (Formation), Lukas Graham (7 Years), Rihanna (Work), dan Twenty One Pilots (Stressed Out). Namun dalam ucapannya, Adele justru memuja Beyonce. "Saya mengagumi Anda. Saya ingin Anda menjadi ibu saya," katanya tulus.
  • 13 Feb 11:28

    Kenangan dari Yang Telah Tiada

    setImmediate$0.7672118298580988$2setImmediate$0.7672118298580988$3setImmediate$0.7672118298580988$4setImmediate$0.7672118298580988$5setImmediate$0.7672118298580988$6John Legend dan Cynthia Erivo menyanyikan God Only Knows dengan sangat menyentuh. Bersama mereka, seluruh penonton Grammy Awards 2017 pun mengenang para figur publik dari dunia hiburan yang telah tiada. Mulai Prince, George Michael, Debbie Reynolds, Leonard Cohen, Frank Sinatra Jr, sampai Marvell Thomas, Muhammad Ali, dan Sir George Martin.

    Sebelum kenangan itu dibawakan, Presiden Recording Academy Neil Portnow menebarkan pesan soal persatuan di tengah perpecahan dunia.
  • 13 Feb 11:10

    Pembuktian Chance The Rapper

    Chance The Rapper mendapat kesempatan untuk membuktikan kebolehannya nge-rap, setelah tiga penghargaan yang didapatkannya dalam Grammy Awards 2017. Ia tampil dengan penuh semangat, rap-nya sangat mengena.

    Sebelumnya, Chance the Rapper telah mendapatkan penghargaan sebagai Best New Artist, Best Rap Performance dan Best Rap Album.

    Ia merupakan artis pertama yang memenangi Grammy dari rilis lagu hanya secara streaming. Aturan Grammy berubah tahun lalu, membolehkan penyanyi yang hanya merilis musiknya secara streaming untuk ikut terhitung sebagai nomine.
  • 13 Feb 10:53

    'Jelmaan' Prince di Panggung Grammy

    The Time, grup musik bentukan Minneapolis yang dekat dengan Prince, berhasil mengenang sang musisi dengan baik. Mereka membuat penonton bergoyang, alih-alih bermuram durja dalam kesedihan. Mereka seperti menghadirkan kembali Prince.

    Setelah itu, giliran Bruno Mars tampil memberi penghormatan untuk Prince. Ia memiripkan dirinya dengan Prince, lengkap dengan busana ikonisnya, turtle neck berumbai putih dan luaran ungu. Ia juga membawa gitar dan beraksi bak Prince.

    Ia mengakhiri penampilannya dengan permainan gitar panjang, solo, yang membuat penonton terkagum-kagum.
  • 13 Feb 10:39

    Adele Gugup Terima Penghargaan untuk 'Hello'

    Penonton harus menunggu sekitar semenit dalam deg-degan ketika Celine Dion tak kunjung mengumumkan pemenang Song of the Year. Nominasinya bersaing ketat. Adele (Hello), Beyonce (Formation), Justin Bieber (Love Yourself), Mike Posner (I Took a Pill in Ibiza), dan Lukas Graham (7 Years).

    "Stevie Wonder pernah bilang, musik adalah esensi yang memberi memori. Saya tidak pernah melupakan memori tentang suami saya. Malam ini mari kita lihat lagu mana yang tak terlupakan dan penuh memori," kata Dion mengawali pengumumannya.

    Adele saat menyanyikan Fastlove untuk George Michael.Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP
    Adele saat menyanyikan Fastlove untuk George Michael.
    Setelah menunggu dalam harap, ia mengucap: "Hello." Adele pun naik ke atas panggung dengan gugup, sampai nyaris terjatuh.

    Ia kembali meminta maaf atas penampilannya sebelumnya, saat ia harus menghentikan dan mengulang penampilannya ketika memberi tribute untuk George Michael, menyanyikan Fastlove. Namun kemudian dengan gugup Adele mengatakan betapa ia bekerja keras untuk Hello.

    "Saya sangat gugup. Saya bekerja sangat keras untuk rekaman ini," katanya.
  • 13 Feb 10:26

    Penampilan Gabungan Demi Lovato Hangatkan Panggung

    Setelah panggung panas oleh penampilan Lady Gaga dan Metallica lalu 'didinginkan' oleh Sturgill Simpson, Demi Lovato dan Tori Kelly kembali menghangatkannya. Setelah itu, Little Big Town naik ke atas panggung untuk kembali membuatnya netral lewat How Deep is Your Love.

    Terakhir, setelah Andra Day, Lovato kembali ke panggung untuk memberi sentuhan Stayin' Alive. Penampilan gabungan tentang lagu-lagu legendaris itu juga mendapat standing ovation.
  • 13 Feb 10:09

    Kolaborasi Energik Lady Gaga & Metallica

    Lady Gaga berlompatan ke sana kemari saat tampil bermetal ria bersama Metallica. Meski mikrofon mereka sempat bermasalah di awal, itu tidak mengganggu penampilan dan lagu yang dinyanyikan. Gaga tetap bersemangat. Ia bahkan melemparkan tubuhnya untuk 'dibawa terbang' penonton. Penampilannya sungguh energik. Gaga seperti sudah menyiapkan itu jauh sebelumnya, sama seperti ia menyiapkan tatonya.
  • 13 Feb 10:04

    Chance The Rapper Kembali Menang

    "Saya tidak menduga akan mendapatkan ini, jadi saya tidak menyiapkan apa-apa," kata Chance The Rapper saat sekali lagi naik ke atas panggung.

    Ini penghargaan ke-tiga bagi Chance The Rapper. Kali ini ia mendapatkan Best Rap Album. Album Coloring Books-nya mengalahkan Views milik Drake dan The Life of Pablo milik Kanye West. Ia juga mengalahkan De La Soul, DJ Khaled, dan ScHoolboy Q.
  • 13 Feb 09:55

    Adele Salah Nyanyikan Lagu untuk George Michael

    Senandung Adele nyaris sempurna saat menyanyikan Fastlove sebagai penghormatannya untuk George Michael. Namun di tengah lagu, ia mendadak menghentikan nyanyiannya. "Maaf, saya tidak bisa salah untuk dia. Maaf, boleh kita ulang lagi?" katanya.

    Adele saat tampil di panggung Grammy.Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
    Adele saat tampil di panggung Grammy.

    George Michael meninggal Natal tahun lalu.Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
    George Michael meninggal Natal tahun lalu.
    Adele kemudian meminta maaf dengan nyaris menangis, sementara beberapa penonton yang menunggunya menyampaikan tribute itu, berdiri dan bertepuk tangan. Musik akhirnya kembali mengalun, dan Adele yang berbusana serba hitam dengan santai melanjutkannya kembali.

    Ia mengakhiri lagu itu dengan sempurna, disambut standing ovation dari seluruh penonton. Adele terlihat sangat terharu. "Terima kasih."

    [Gambas:Youtube]
  • 13 Feb 09:36

    'Lemonade' Bawa Penghargaan Lain untuk Beyonce

    Lemonade membawa penghargaan lain bagi Beyonce. Album itu memenangi Best Urban Contemporary Album, mengalahkan Ology (Gallant), We are King (King), Malibu (Anderson .Paak), bahkan Anti (Rihanna).

    Beyonce menerima penghargaan Grammy ke-duanya.Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP
    Beyonce menerima penghargaan Grammy ke-duanya.
    Dengan busana serba emasnya, masih dalam kostum penampil yang bak putri raja, Beyonce menerima penghargaan itu. Aura keibuan sudah memancar darinya dengan perut membuncit. "Hai sayang," sapanya lembut pada Blue Ivy saat sang putri menghampirinya.
  • 13 Feb 09:31

    Katy Perry dan 'The People'

    Sesuai janji, Katy Perry menampilkan aksi panggung yang luar biasa. Ia menyanyikan Chained to the Rhythm dengan busana serba putih. Tampilan panggungnya semula berbentuk seperti rumah dengan pagar putih. Kemudian itu ternyata terpecah belah menjadi serpihan warna-warni.

    Penampilan Katy Perry di Grammy.Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
    Penampilan Katy Perry di Grammy.
    Terakhir, para penari latar yang membentuk rumah itu tadi, menjadi tulisan 'We the People.' Itu seperti pernyataan Perry atas kondisi politik AS.
  • 13 Feb 09:18

    Ramai-ramai Carpool Karaoke

    James Corden lagi-lagi melakukan hal gila. Setelah merangkak ke atas panggung, nge-rap, melepas celana dan sepatu, kini ia membawa cardboard Carpool Karaoke ke Grammy Awards. Ia duduk di samping Jennifer Lopez dan mengajak tamu-tamu lain naik dalam satu 'mobil.'

    Mereka kemudian ramai-ramai menyanyikan Sweet Caroline (Good Times Never Seemed So Good) bersama. Setelahnya, Bruno Mars tampil dengan luar biasa menyanyikan That's What I Like.
  • 13 Feb 09:11

    Maren Morris Kalahkan Carrie Underwood & Keith Urban

    Maren Morris dengan lagu My Church mengalahkan Brandy Clark dengan Love Can Go to Hell, Miranda Lambert dengan Vice, Carrie Underwood dengan Church Bells, dan Keith Urban dengan Blue Ain't Your Color untuk menjadi Best Country Solo Performance.

    Morris mengenang kali pertamanya terbang seorang diri ke Los Angeles untuk Grammy Awards 11 tahun lalu.
  • 13 Feb 09:02

    Panggung Emas untuk Beyonce

    Siapa tak bangga punya anak Beyonce. Tina Knowles begitu membanggakan putrinya sampai ia bersedia memperkenalkan langsung penampilan yang paling ditunggu di atas panggung Grammy Awards 2017, Beyonce.

    "Saya melihat loyalitas dan cinta di dirinya dan anaknya. Dia selalu mengekspresikan cinta di sekelilingnya. Kalau sekarang dia mendapat sembilan nominasi, karena itulah, dan hal lain yang lebih. Itu pembuktian dirinya," kata Tina.

    Ia melanjutkan, "Dengan kebanggaan seorang ibu, saya persembahkan putri saya, Beyonce."

    Beyonce tampil dengan memukau.Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
    Beyonce tampil dengan memukau.

    Beyonce pun muncul dengan hologram yang memperlihatkan perutnya yang membuncit. Ia dengan hiasa kepala dan kain yang meliuk-liuk di sekelilingnya, membuatnya seperti putri kerajaan zaman dahulu. Eksotis. Gumamannya diperkuat dengan aksi panggung magis.

    Liukan badan, anak yang berlari-lari, sampai penggandaan orang. Di akhir, Beyonce muncul dengan busana bak putri bergaun dan mahkota emas, didampingi puluhan penari. Meski perutnya membuncit, ia tak takut beraksi panggung memukau dan luar biasa. Tak takut bergerak, kayang di kursi, dan lainnya. Dengan tata lampu kuning yang membuatnya makin berkilau, suaranya pun menggema.

    Penampilannya langsung mendapat standing ovation.
  • 13 Feb 08:47

    David Bowie Tetap Bersinar di Grammy

    David Bowie boleh saja telah meninggal tahun lalu. Tapi ia tetap bersinar di panggung Grammy Awards 2017 lewat karya terbarunya, Blackstar yang dipercaya sebagai rekaman yang dirilis terakhir sebelum ia meninggal.

    Blackstar baru memenangi Best Rock Song. Sebelumnya Blackstar telah mendapat penghargaan Best Rock Performance, Best Alternative Music Album, Best Recording Package, dan Best Engineered Album Non-Classical.
  • 13 Feb 08:41

    Panggung Grammy Tanpa Celana

    Mengikuti Twenty One Pilots, James Corden ikut-ikutan melepas celananya. Ia hanya mengenakan boxer di atas panggung Grammy Awards, masih membawakan acara penghargaan bergengsi di bidang musik itu. Malahan, ia juga melepas sepatunya, menyisakan sepasang kaus kaki pink.

    James Corden membuat panggung Grammy Awards menjadi kocak.Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
    James Corden membuat panggung Grammy Awards menjadi kocak.
    Corden memanggil penampil selanjutnya, Ed Sheeran yang membawakan Shape of You.

    [Gambas:Youtube]
  • 13 Feb 08:35

    Kemenangan Tanpa Celana Twenty One Pilots

    Nick Jonas dengan gaya tampannya mengumumkan pemenang Best Pop Duo/ Group Performance. Twenty One Pilots dengan lagunya Stressed Out mengalahkan Rihanna dan Drake dengan Work, The Chainsmokers dan Halsey dengan Closer, Lukas Graham dengan 7 Years, dan Sia serta Sean Paul dengan Cheap Trills.

    Twenty One Pilots beranjak dari kursi, naik ke atas panggung sembari mencopot celananya. Dengan hanya bercelana boxer dan jas hitam, mereka menerima piala dan menyampaikan pidato kemenangannya.

    Twenty One Pilots memenangi Best Pop Duo/Group Performance.Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP
    Twenty One Pilots memenangi Best Pop Duo/Group Performance.
  • 13 Feb 08:30

    Duet Keith Urban & Carrie Underwood

    Panggung dan saling panggil-memanggil. James Corden memanggil John Travolta naik ke atas panggung. Lalu Travolta memperkenalkan Keith Urban dan Carrie Underwood yang tampil dengan fantastis membawakan The Fighter.

    Urban membuka dengan gitarnya, lalu Underwood menyambut dengan suara tingginya.
  • 13 Feb 08:21

    Panggung The Weeknd dan Daft Punk

    Setelah tata panggung yang terkesan mistis, dengan asap tipis, The Weeknd dan Daft Punk mementaskan Starboy/ I Feel It Coming. Kolaborasi mereka mencekam sekaligus membuat penonton terhibur.

    The Weeknd dan Daft Punk duet di Grammy Awards.Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
    The Weeknd dan Daft Punk duet di Grammy Awards.
  • 13 Feb 08:16

    Chance The Rapper, Pendatang Baru Terbaik

    Mengalahkan The Chainsmokers, Kelsea Ballerini, Maren Morris, dan Anderson .Paak, Chance The Rapper menjadi Best New Artist di Grammy Awards tahun ini. Jennifer Lopez yang mengumumkan nominasi itu, memanggil namanya naik ke atas panggung.

    Sebelumnya Chance The Rapper telah membawa pulang piala untuk Best Rap Performance lewat No Problem.
  • 13 Feb 08:12

    Rap James Corden dan Sepatu Sebelah

    Setelah lantunan Hello dari Adele, giliran pembawa acara James Corden yang menyentak panggung dengan rap-nya. Ia bicara soal banyak hal, terutama dunia musik dan kejutan-kejutan Grammy 2017. Saking hebohnya penampilannya, salah satu sepatunya sampai copot sebelah.

    James Corden dengan jas berwarna sampanye-nya.Foto: AFP PHOTO / Mark RALSTON
    James Corden dengan jas berwarna sampanye-nya.
    Terlihat kaus kaki berwarna merah muda, yang dikenakannya bersama setelan celana hitam dan jas sampanye. Penampilan Corden yang khas dengan Carpool Karaoke-nya itu membuat penonton tertawa terhibur.
  • 13 Feb 08:04

    Adele Buka Grammy dengan 'Hello'

    Beberapa musisi masih berseliweran di karpet merah Grammy Awards 2017 di Staples Center Los Angeles. Sementara di dalam, Adele membuka malam penganugerahan paling bergengsi di bidang musik itu dengan lagunya yang terkenal, Hello.

    Adele membuka Grammy dengan Hello.Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
    Adele membuka Grammy dengan Hello.
    Lagu itu sendiri sudah membuat Adele memenangi Best Pop Solo Performance tahun ini.
  • 13 Feb 08:00

    Chance The Rapper Menangi Grammy

    Chance The Rapper baru saja memenangi Best Rap Performance lewat lagunya No Problem. Ia yang datang sendiri ke karpet merah, sempat menyapa anaknya, yang selalu mengisi hari-harinya di Instagram. "Hai, ayah mencintamu," katanya.
  • 13 Feb 07:55

    Katy Perry Janjikan Aksi Panggung Berbeda

    Katy Perry bukan hanya bicara soal busananya yang berwarna sampanye. Ia juga menjanjikan penampilan luar biasa di atas panggung Grammy Awards 2017, Minggu (12/2) malam waktu Amerika.

    "Saya sangat antusias, pentasnya akan ada di tengah acara. Ini tidak seperti yang biasa saya lakukan," katanya.

    Ia melanjutkan, "Biasanya hanya tentang saya. Sekarang saya yang berbeda. Saya akan menari dan banyak bergerak dan berpindah."
  • 13 Feb 07:47

    JLo Akui 'Percikan Cinta' Drake di Karpet Merah

    Jennifer Lopez yang dikabarkan dekat dengan Drake baru-baru ini, muncul di karpet merah Grammy Awards setelah mengalami hari yang sibuk--malam pentas di Las Vegas dan pagi syuting film. Sayang, Drake tidak bisa hadir karena tur musik di Eropa.

    Kehadiran JLo sekaligus mendukung penuh Drake yang mendapat beberapa nominasi dalam Grammy tahun ini. Ditanya oleh Ryan Seacrest di karpet merah, JLo mengatakan ia dan Drake memang menghabiskan waktu bersama beberapa kali.

    JLo sempatkan hadir di Grammy Awards 2017 meskipun dirinya sibuk di Vegas dan syuting film.Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
    JLo sempatkan hadir di Grammy Awards 2017 meskipun dirinya sibuk di Vegas dan syuting film.
    "Saya suka sekali Drake, dia brilian, bertalenta, dan luar biasa. Kami membuat musik bersama, menghabiskan waktu yang luar biasa," tuturnya.

    Ditanya apakah kedekatan itu menciptakan 'percikan,' JLo dengan tawa canggung menjawab, "Tentu saja."

    Tapi tak pernah tahu, apakah percikan dan pujian yang dinyatakannya di karpet merah itu atas nama persahabatan, hubungan kolaborasi profesional atau cinta.
  • 13 Feb 07:40

    Tamu Spesial James Corden

    James Corden berpose dengan Julia Carey di karpet merah Grammy Awards 2017. Tapi itu bukan pasangan atau tamu spesialnya Minggu (12/2) malam waktu Amerika. Sang pembawa acara membawa kedua orang tuanya, yang malam itu seharusnya merayakan selebrasi pernikahannya.

    "Ini sudah 45 tahun," kata sang ayah.

    James Corden akan memandu Grammy Awards 2017.Foto: REUTERS/Mike Blake
    James Corden akan memandu Grammy Awards 2017.
    Alih-alih merayakan di rumah satau restoran romantis, mereka melakukan selebrasi sembari melihat sang putra membawakan Grammy Awards, yang menurut mereka termasuk sesuatu yang baru. Tapi mereka antusias karena, "Kami bagian dari leluconnya."

    Sang ayah mengaku ia akan dijadikan bahan lelucon bersama Heidi Klum.
  • 13 Feb 07:33

    'Seragam' dengan Warna Sampanye

    Kebanyakan dari musisi dan selebriti yang bertaburan di karpet merah Grammy Awards 2017 memakai warna 'seragam.'

    Seperti jas yang dikenakan James Corden sang pembawa acara, busana mereka berwarna sampanye. Di karpet merah Corden terlihat berpose bersama Julia Carey yang juga mengenakan gaun berwarna sampanye. Heidi Klum dan Katy Perry pun menonjol dengan warna serupa.

    Katy Perry bangga dengan busana yang dikenakannya.Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images for NARAS/AFP
    Katy Perry bangga dengan busana yang dikenakannya.

    Heidi Klum mengenakan busana metalik dengan warna sampanye, 'seragam' dengan selebriti lainnya.Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
    Heidi Klum mengenakan busana metalik dengan warna sampanye, 'seragam' dengan selebriti lainnya.
  • 13 Feb 07:26

    Keith Urban Tanpa Nicole Kidman

    Sementara Keith Urban, musisi yang pernah 18 kali mendapat nominasi Grammy Awards, tak sabar menanti malam penganugerahan paling bergengsi di bidang musik, sang pasangan Nicole Kidman tak bisa mendampingi.

    Di karpet merah Keith mengatakan, ia tidak bersama Kidman karena sang aktris sedang di London saat ini. "Dia dinominasikan untuk Lion [di BAFTA Awards]," ujarnya. Menariknya, pengumuman masing-masing penganugerahan terjadi di malam yang sama.

    "Aneh tanpa dia malam ini. Tapi dia belum pernah datang Grammy juga," tutur Urban lagi.
  • 13 Feb 07:18

    Puluhan Ribu Calon Nomine Grammy

    Grammy Awards 2017 bertabur karya musik. Menurut akun Twitter resminya, tahun ini ada 350 perusahaan media dan 1.974 anggota Recording Academy yang memilih untuk 21.719 karya musik yang dianggap layak untuk Grammy tahun ini.

    Mereka memilih karya favorit mereka dalam balot yang dikirimkan ke Deloitte, yang akan menghitung dengan algoritma tertentu untuk menentukan siapa saja yang berhak masuk dalam nominasi untuk setiap kategori.
  • 13 Feb 07:08

    Aksi Panggung Beyonce Paling Ditunggu di Grammy

    Di samping nominasinya yang melimpah tahun ini, penampilan Beyonce termasuk salah satu yang ditunggu. Beberapa selebriti yang ditanyai di karpet merah pun mengakui, mereka tak sabar menanti kejutan apa yang akan dilakukan Beyonce di atas panggung.

    Selain itu, penampilan Lady Gaga dan Metallica serta tribute untuk mendiang George Michael pun menjadi yang ditunggu-tunggu.
  • 13 Feb 06:45

    The Chainsmokers Raih Grammy Pertama

    Lagu The Chainsmokers Don't Let Me Down yang dinyanyikan bersama Daya memang bisa membuat bergoyang. Tak heran lagu itu kemudian memenangi Best Dance Recording di Grammy Awards 2017, piala pertama bagi The Chainsmokers.

    Mereka mengalahkan Tearing Me Up dari Bob Moses, Never Be Like You dari Flume feat Kai, Rinse & Repeat dari Riton feat Kah-Lo, dan Drinkee dari Sofi Tukker.
  • 13 Feb 06:42

    Album Adele Panen Penghargaan

    Setelah lagunya Hello memenangi Best Pop Solo Performance, album sang musisi Inggris yang diberi judul 25 juga memenangi Best Pop Vocal Album. Adele yang pada malam penganugerahan tampil anggun menggunakan gaun hijau, mengalahkan Justin Bieber (Purpose), Ariana Grande (Dangerous Woman), Demi Lovato (Confident), dan Sia (This Is Acting) dalam kategori itu.
  • 13 Feb 06:39

    Adele Menangi Best Solo Performance

    Lagu Hello dari album Adele 25, baru saja memenangi Best Pop Solo Performance. Ia mengalahkan Hold Up dari Beyonce, Love Yourself dari Justin Bieber, Piece by Piece dari Kelly Clarkson, dan Dangerous Woman dari Ariana Grande.
  • 13 Feb 06:33

    Beberapa Pemenang Grammy 2017

    Sementara selebriti masih membanjiri karpet merah untuk penganugerahan besar Grammy Awards 2017, beberapa pemenang sudah diumumkan.

    Mengutip situs resmi Grammy Awards, berikut beberapa nama besar yang sudah diumumkan:

    The Beatles: Eight Days a Week The Touring Years (Best Music Film)
    Formation -- Beyonce (Best Music Video)
    Blackstar (Best Engineered Album -- Non Classical)
    Blackstar (Best Recording Package)
    Can't Stop The Feeling (Best Song Written for Visual Media)
    Star Wars: The Force Awakens (Best Score Soundtrack for Visual Media)
    Sing Me Home (Best World Music Album)
    Ziggy Marley (Best Reggae Album)
    Hotline Bling (Best Rap Song)
    Hotline Bling (Best Rap/Sung Performance)
    No Problem (Best Rap Performance)
    Blackstar (Best Alternative Music Album)

    Kami akan terus update pemenang-pemenang lainnya.
  • 13 Feb 06:21

    Paris Jackson Bicara soal Rencana Musik

    Paris Jackson yang mulai muncul lewat akting, kini menghadiri Grammy Awards sebagai salah satu pembawa penghargaan. Bertahun-tahun lalu ia pernah tampil mengambil penghargaan untuk sang ayah.

    Namun ditanya soal karier dan rencana bermusiknya, putri Michael Jackson justru ragu. "Saya belum yakin dan memutuskannya," katanya.
  • 13 Feb 06:16

    Drake Absen di Grammy Awards 2017

    Drake mendapat delapan nominasi atas albumnya View. Namun ia dikabarkan tidak akan menghadiri Grammy Awards tahun ini karena jadwalnya berbenturan dengan turnya di Eropa.

    Sebelumnya, Drake sudah pernah mengantongi satu Piala Grammy pada 2011, lewat albumnya Take Care.
  • 13 Feb 06:10

    Karpet Merah Bertabur Musisi

    Musisi bertaburan di karpet merah Grammy Awards 2017 di Staples Center Los Angeles, Amerika Serikat Minggu (12/2) malam waktu setempat.

    Penyelenggara sudah menempatkan mereka di kursi yang telah ditandai. Lady Gaga akan duduk berdekatan dengan Bruno Mars.

Related Articles