Coachella Bidik Lady Gaga & Taylor Swift Gantikan Beyonce

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 24/02/2017 18:12 WIB
Coachella Bidik Lady Gaga & Taylor Swift Gantikan Beyonce Beyonce gagal tampil di Coachella tahun ini karena hamil. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Batalnya penampilan Beyonce di panggung festival musik tahunan Coachella 2017 tentu meninggalkan kekecewaan bagi para penggemar beratnya. Namun, kesehatan Beyonce serta dua buah hati yang tengah dikandungnya tentu jauh lebih penting.

Terlebih, keputusan itu atas saran dokternya.

Oleh karenanya, promotor festival itu pun memaklumi, meski sebagai gantinya mereka harus bekerja keras menemukan pengganti Beyonce sebagai penampil utama. Beyonce sendiri akan ‘menebus’ batalnya penampilan itu pada Coachella tahun depan.

Nama musisi seperti Rihanna, Katy Perry dan Nicki Minaj lantas disebut-sebut menjadi kandidat pengganti Beyonce tahun ini.


Namun, menurut laporan Ace Showbiz, seorang sumber mengklaim bahwa penyelenggara menginginkan Lady Gaga dan Taylor Swift untuk mengisi headliner festival itu, bergabung dengan Radiohead dan Kendrick Lamar.

"Semua orang yang kemungkinan bisa akan ditanyai. Penyelenggara sudah berebut untuk menanyakan artis besar, dan Lady Gaga, Paul McCartney serta Taylor Swift adalah daftar utama yang mereka inginkan," kata sumber itu.

Nama Gaga muncul menjadi favorit penggemar untuk dapat menggantikan pelantun Formation itu, berdasarkan voting yang dilakukan Billboard. Disebutkan, hasil itu mengacu pada aksi Gaga yang memukau saat tampil di gelaran Superbowl halftime show beberapa waktu lalu.


Baru-baru ini, Gaga juga tampil wah di Grammy dan BRIT Awards.

Tapi bisa jadi Gaga sedang sibuk. Ia baru saja memberikan isyarat terkait proyek terdekatnya bersama sutradara dan produser Hollywood Brett Ratner. Ia mengunggah sebuah klip hitam putih yang menampilkan cuplikan dari berbagai jenis hubungan.

Di bagian terakhir cuplikan itu tertulis proyek bernama 'The Love Project' akan rilis pada 26 Februari mendatang dan mendorong gerakan 'membantu cinta tumbuh di dunia'.

Coachella Festival 2017 akan dilangsungkan selama dua pekan di Empire Polo Field, Indio, California pada 14-16 April dan 21-23 April mendatang.