Lorde Beri 'Lampu Hijau' Tanggal Rilis dan Judul Lagu Baru

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 02/03/2017 21:04 WIB
Lorde Beri 'Lampu Hijau' Tanggal Rilis dan Judul Lagu Baru Setelah sekian lama tak terdengar karya barunya, Lorde memberikan tanggal dan judul baru lagu yang akan dirilis sesegera mungkin. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penantian panjang penggemar Lorde akan lagu baru peraih Grammy Awards tersebut akan segera berakhir. Melalui akun media sosial, ia mengumumkan judul lagu perdana dari album baru miliknya.

"Saya sangat bergembira akhirnya mengumumkan bahwa lagu pertama [album baru] saya adalah Green Light yang akan rilis besok [Jumat, 3 Maret 2017] pukul delapan pagi waktu Selandia Baru atau pukul dua malam waktu New York City," kata Lorde melalui akun twitter.
Beberapa waktu terakhir, penyanyi Lorde diketahui tengah sibuk mempersiapkan proyek album baru dan pernah mengungkapkan hal itu melalui Facebook.



Di cuitan selanjutnya, Lorde turut menambahkan beberapa hal terkait lagu baru itu. Menurut sahabat Taylor Swift itu, lagu baru ini berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya.


"Saya sangat bangga dengan lagu ini. Itu sangat berbeda dan agak tak terduga. Lagu itu kompleks, lucu, sedih dan juga gembira. Itu akan membuat Anda menari," tulis Lorde.
Melansir NME, ungkapan Lorde tersebut dianggap sebagai gambaran konsep dari album baru yang akan dia rilis nanti.

Sebelum mengungkapkan judul lagu baru, Lorde pernah memberikan isyarat terkait rilis Green Light di media sosial.

Isyarat tersebut berupa cuplikan video yang menampilkan tiga lokasi berbeda di Selandia Baru, yaitu Herne Bay, Ponsonby dan Auckland, sebagai lokasi petunjuk tentang Green Light.
Karena 'kode' tersebut, banyak penggemar wanita berambut ikal itu datang ke lokasi yang ditunjukkan Lorde.

Dan di tempat-tempat tersebut, terdapat layar yang menampilkan mobil dengan pancaran cahaya hijau.

Dalam video di layar itu, terdapat kata-kata yang muncul di salah satu jendela mobil berbunyi 'I do my makeup in someone else’s car'.

(end)