Ed Sheeran Bakal Muncul di Game of Thrones Musim Ke-7

Resty Armenia, CNN Indonesia | Senin, 13/03/2017 10:50 WIB
Musisi Ed Sheeran dipastikan bakal tampil dalam episode serial drama televisi populer yang disiarkan HBO, Game of Thrones musim ke-tujuh. Ed Sheeran akan tampil dalam 'Game of Thrones' musim ke-7. (Foto: REUTERS/Neil Hall)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi beken Ed Sheeran dipastikan akan muncul dalam musim ke-tujuh serial drama populer Game of Thrones.

Dalam diskusi panel Game of Thrones yang digelar di festival South by South West (SXSW), duo kreator drama yang disiarkan HBO itu, David Benioff dan D.B. Weiss mengungkapkan bahwa Sheeran akan menjadi bintang tamu dalam kreasinya.

"Selama bertahun-tahun, kami mencoba mendapatkan Ed Sheeran untuk tampil dalam acara agar mengejutkan Maisie [Williams], dan tahun ini kami akhirnya melakukannya," ujar Benioff, mengutip The Hollywood reporter, Senin (13/3).



Seorang juru bicara HBO membenarkan pernyataan tersebut. Meski demikian, belum ada detail lebih lanjut tentang karakter atau jalan cerita yang akan dilakoni Sheeran.

Maisie Williams dikenal atas perannya sebagai Arya Stark dalam Game of Thrones. Dia bersama Benioff dan Weiss, serta aktris pemeran Sansa Stark, Sophie Turner menjadi pembicara dalam diskusi panel tersebut.


Sebelumnya telah diumumkan bahwa musim ke-7 Game of Thrones akan diarahkan oleh empat sutradara berbeda, yakni veteran Alan Taylor, Jeremy Podeswa, dan Mark Mylod, beserta pendatang baru Matt Shankman yang pernah membuat 39 episode It's Always Sunny in Philadelphia.

Game of Thrones musim ini akan ditayangkan perdana pada Senin, 16 Juli 2017. Serial fantasi HBO ini memang menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu di dunia. Saluran premium serial ini paling banyak ditonton sepanjang sejarah dan berhasil memenangkan Oscar tahun ini.

Game of Thrones akan benar-benar mengakhiri ceritanya pada musim ke-8. Benioff dan Weiss mengonfirmasi bahwa musim terakhir kelak hanya akan berisi enam episode. David Hill akan menulis episode pertama, Bryan Cogman untuk episode ke-dua, sementara Benioff dan Weiss akan mengerjakan empat episode terakhir.

REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK