Demi Lovato Disebut Dengki pada Meghan Trainor

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Senin, 03/04/2017 14:08 WIB
Demi Lovato Disebut Dengki pada Meghan Trainor Karena tidak mendapat jatah mengisi lagu soundtrack Smurfs terbaru, Demi Lovato dikabarkan cemburu pada Meghan Trainor. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah rumor beredar bersamaan dengan rilisnya film Smurfs: The Lost Village. Penyanyi Demi Lovato yang ikut mengisi suara di film tersebut dikabarkan cemburu kepada Meghan Trainor akibat jatah lagu latar diberikan ke pelantun All about That Bass.

Melansir Aceshowbiz, seorang sumber di kalangan produksi film tersebut mengatakan Demi merasa bahwa ia lebih berhak mengisi soundtrack film yang ia bintangi itu.

"Demi merasa, dia bisa membuat lagu itu jadi lebih baik," kata sumber itu seperti dilaporkan OK Magazine.
Sumber itu juga mengatakan bahwa pelantun Heart Attack itu kerap merasa terganggu saat sang sutradara film, Kelly Asbury menyinggung soal musik Trainor.


Sumber orang dalam itu juga menambahkan bahwa Trainor menyadari perasaan Lovato dan memilih untuk tidak berjalan bersama wanita itu di karpet merah.

Akan tetapi, rumor hubungan Demi dan Meghan itu justru dibantah pihak lain. Sumber dalam lainnya mengatakan bahwa peningkatan tensi kedua penyanyi itu tidaklah benar.
Dalam Smurfs: The Lost Village, Lovato mengisi suara untuk sang karakter utama, Smurfette. Sedangkan Meghan hanya mengisi suara untuk peran kecil yakni Smurf Melody.

Hanya saja, pelantun Dear Future Husband itu mendapat jatah menyanyikan I'm a Lady yang merupakan salah satu soundtrack Smurfs.

Meghan baru saja merilis video klip I'm a Lady, Minggu (3/4). Dalam video klip itu Meghan terlihat tengah bersama beberapa atlet perempuan. Di video itu juga ditampilkan beberapa cuplikan film Smurfs.

[Gambas:Youtube]

"Saya sangat tertarik menyanyikan I'm a Lady untuk film ini. Ini lagu yang saya sukai dan saya bangga. Saya tidak sabar agar dunia mendengar lagu itu," tutur Meghan.

"Saya juga mengisi peran kecil yaitu Smurf Melody, membuat saya semakin bersemangat. Sangat bahagia menjadi bagian dari keluarga Smurfs."

Smurfs: The Lost Village merupakan film animasi genre komedi keluarga. Film berdurasi 89 menit itu disutradari oleh Kelly Asbury.
Film ini berkisah tentang petualangan Smurfette dengan teman-temannya Brainy, Clumsy, dan Hefty ke hutan terlarang untuk menemukan kampung yang hilang.

Mereka harus menemukan kampung tersebut sebelum penyihir jahat Gargamel. Perjalanan yang penuh dengan pertarungan dan bahaya itu menuntun kepada sebuah rahasia besar dalam sejarah Smurf.

Smurfs: The Lost Village akan tayang di Amerika Serikat pada 7 April mendatang.

[Gambas:Youtube]