Sutradara dan Produser Bocorkan 'Pesan Rahasia' Wonder Woman

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 04/04/2017 16:08 WIB
Sutradara dan Produser Bocorkan 'Pesan Rahasia' Wonder Woman Bagi sutradara dan produser Wonder Woman, kisah asli dan misi Diana Prince amatlah penting yang kemudian akan ditekankan pada film itu 2 Juni nanti. (Courtesy Warner Bros)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara dan produser dari film Wonder Women memberikan rincian pesan rahasia yang akan dibawa film tersebut nanti. Mereka mengatakan kisah asli Diana Prince akan jadi bagian penting dari film tersebut.

Melansir Aceshowbiz, sutradara Patty Jenkins dan produser Geoff Johns dalam sebuah kesempatan menjelaskan kepada LA Times bahwa mereka menginginkan penonton dapat melihat transformasi Diana menjadi seorang pemenang dan super hero.

"Diana bukan satu-satunya karakter dengan pegangan moral yang kuat dan kepercayaan yang kokoh, tentu saja, namun yang saya suka dari dia adalah misi yang ia bawa," kata Jenkins.
"Misi dia adalah kepercayaan umat manusia dan apa yang bisa mereka gapai. Saya merasa seperti ada banyak superhero yang terpilih atau menemukan mereka memiliki nasib seperti itu," lanjutnya.


"Diana adalah satu dari sedikit yang percaya dengan kebaikan dan keadilan serta cinta, yang datang ke dunia manusia berharap dapat menanamkan itu ke seluruh orang, namun dia bersedia menggunakan kekuatan dia bila diharuskan demi menjaga umat manusia."

Jenkins kemudian mengungkapkan bahwa keberadaan Chris Pine sebagai Steve Trevor akan lebih dari sekadar cameo.
"Steve Trevor membawa nuansa komik di dalamnya, kisah cinta dan simbol kedalaman manusia," kata Jenkins.

Selain itu, produser Geoff Johns meyakinkan bahwa film ini nantinya masih membawa beberapa ikon karakter kuat Wonder Woman seperti pada komik.

Beberapa yang dimaksud Johns adalah kampung Wonder Woman yaitu Themyscira, tali super, Amazon, dan kemunculan Steve Trevor.
Sebelum dikenal sebagai Wonder Woman, pahlawan super berwujud perempuan tangguh itu dikenal bernama Diana.

Menurut sinopsis yang diluncurkan Warner Bros, Wonder Woman bernama Diana, putri Amazon, dan terlatih menjadi pejuang yang tidak terkalahkan.

Berdasarkan tayangan yang ditampilkan dalam San Diego ComicCon tahun lalu, film itu akan dimulai dengan pertemuan Diana dengan Steve Trevor.
Mereka bertemu di pesisir pantai. Pesawat tempur yang dinaikin Trevor mengalami kecelakaan dan terdampar di pulau terpencil tempat Diana tumbuh.

Mereka berbincang, dan Trevor bercerita soal kecamuk konflik berkepanjangan di dunia luar: Perang Dunia. Diana pun meninggalkan rumahnya dan mencoba menghentikan perang itu.

Film Wonder Woman dijadwalkan rilis pada 2 Juni mendatang dan diperankan oleh Gal Gadot.

[Gambas:Youtube]