Konser Coachella Akan Hadir Kembali di Youtube

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 06/04/2017 07:37 WIB
Konser Coachella Akan Hadir Kembali di Youtube Tidak perlu cemberut gagal nonton langsung ke Coachella, karena festival musik itu akan siaran langsung di Youtube pada pekan pertama. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Konser musik dan seni Festival Coachella jadi salah satu yang paling ditunggu para pencinta musik. Namun bila Anda berhalangan ikut serta untuk menonton, cukup buka Youtube karena tahun ini akan ada kembali live-streaming festival tersebut.

Diberitakan oleh Hollywood Reporter, tahun ini untuk ke-tujuh kalinya Youtube akan menyiarkan secara langsung pertunjukkan Coachella di laman siaran berbasis daring tersebut.

Youtube dijadwalkan akan melakukan siaran langsung daring atau live-streaming pada pekan pertama Coachella, yaitu 14 hingga 16 April.



Siaran live-streaming Coachella akan ditayangkan di saluran resmi festival tersebut di Youtube. Menurut saluran resmi itu, sudah ada 59 musisi yang mengonfirmasi bersedia disiarkan secara langsung.

Beberapa nama besar ada di puluhan musisi tersebut, seperti band Bastille, DJ Snake, Galantis, Kendrick Lamar, Lorde, Radiohead, dan the XX.

[Gambas:Youtube]

Saluran Coachella di Youtube juga nantinya akan memiliki fitur mode pemandangan 360 derajat yang memungkinkan penonton daring dapat merasakan langsung berada di festival tersebut.

Sebuah VOD hub juga akan tersedia untuk melihat sorotan dan cuplikan penampilan selama akhir pekan.

Meski sudah menyantumkan sejumlah nama musisi besar, namun belum ada konfirmasi tayangan streaming dari Lady Gaga.

Menurut laporan Billboard, penyanyi yang juga disebut sebagai Mother Monsters itu akan tampil dua malam, Sabtu 15 dan 22 April mendatang.


Pihak penyelenggara, Goldenvoice dan AEG Live pun memastikan hendak memproduksi panggung besar untuk yang menunjang penampilan Gaga di Coachella nanti. Sebab, Gaga selalu punya aksi panggung menarik.

Pengumuman Gaga menjadi pengisi Coachella muncul setelah Beyonce membatalkan kehadirannya dalam festival tersebut akibat kondisi hamil tua yang ia alami.

[Gambas:Youtube]

Coachella Festival 2017 yang akan dilangsungkan selama dua pekan di Empire Polo Field, Indio, California pada 14-16 April dan 21-23 April mendatang.