Luhan Eks 'EXO' Dikabarkan Telah Punya Pacar dan Anak

Resty Armenia, CNN Indonesia | Sabtu, 15/04/2017 09:56 WIB
Luhan Eks 'EXO' Dikabarkan Telah Punya Pacar dan Anak Luhan dikabarkan telah memiliki seorang pacar dan anak. (Foto: Dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan personel boyband Korea Selatan EXO, Luhan, dikabarkan telah memiliki pacar dan seorang anak, menurut seorang jurnalis ternama di China Zhou Wei.

Mengutip Allkpop, media Korea seperti TV Report dan Dispatch telah melaporkan rumor ini berdasarkan laporan Zhou. Zhou sendiri selama ini dikenal sebagai paparazzi terbaik di China.

Beberapa waktu lalu, Zhou menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Di situ, ia mengungkapkan bahwa selama ini telah membuntuti seorang bintang kondang berinisial 'L.' Setelah acara itu berakhir, banyak netizen yang berspekulasi bahwa 'L' adalah Luhan.


[Gambas:Instagram]

Pada Jumat (14/4) kemarin, Zhou berkomunikasi dengan para netizen melalui akun Weibo. Banyak warganet yang bertanya apakah Luhan tengah berpacaran.

Menanggapi pertanyaan itu, Zhou pertama kali menyebut nama Luhan secara langsung dan mengungkapkan, "Kami tidak akan menyerah. Seorang sumber mengatakan bahwa Luhan memiliki seorang pacar dan seorang anak."

Zhou saat ini merupakan reporter untuk media China yang terkenal sebagai pengungkap pertama berita breaking news. Media ini juga yang mengungkap berita hubungan aktor Korea Joo Jin Moo dan aktris kondang China Zhang Li.


Luhan merupakan penyanyi asal China. Musisi kelahiran 1990 itu bergabung ke dalam SM Entertainment di Seoul dan menjadi salah satu vokalis utama EXO dan subunit EXO-M pada 2011 silam.

Pada Oktober 2014, tak lama setelah pentolan EXO-M Kris hengkang, Luhan memutus kontraknya dengan SM Entertainment dan meninggalkan grupnya itu. Di tahun yang sama, ia menjadi selebriti terpopuler ke-enam di China.

Kini Luhan sibuk dengan solo kariernya di China. Selain menjadi aktor di beberapa film seperti 20 Once Again (2015), The Witness (2015), Time Raiders (2016), dan The Great Wall (2016), ia juga menjadi model dan pendukung berbagai produk besar termasuk Oppo, Lenovo, Lancome, KFC, Sony, Puma dan Volkswagen Beetle.