Gary Eks 'Running Man' Kini 'Lenyap Ditelan Bumi'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 03/05/2017 08:20 WIB
Mantan pemain Running Man, Gary, menjadi semakin menutup diri dari lingkungan bahkan kini ia bak lenyap di telan Bumi. Mantan pemain Running Man, Gary, menjadi semakin menutup diri dari lingkungan bahkan kini ia bak lenyap di telan Bumi. (Dok. Instagram/@kang_gary8888)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pemain Running Man, Gary, menjadi semakin menutup diri dari lingkungan pasca mengumumkan telah menikah diam-diam pada bulan lalu. Bahkan kini ia bak lenyap di telan Bumi.

Fan dan kerabat Gary kebingungan setelah beberapa waktu lalu ia sempat menghapus setiap unggahan dia di media sosial instagram.

Sama seperti sejumlah selebriti lainnya, mulanya Gary menggunakan akun media sosial pribadi untuk berinteraksi dengan penggemar.
Termasuk menjadi media untuk dia berbagi kabar mengejutkan soal pernikahannya bulan lalu.


Hilangnya semua unggahan secara tiba-tiba pun kemudian membuat para fan bertanya-tanya tentang gerangan yang terjadi dengan Gary.

Namun bukan bukan cuma penggemar yang kini sulit berkomunikasi dengan Gary, rekan-rekannya saat masih di Running Man pun merasakan hal sama.
Baru-baru ini, saat melakukan jumpa fan di Malaysia para rekan Gary itu menyebut-nyebut namanya.

Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa Gary telah mengganti nomor teleponnya, sementara Haha berkata tak kunjung dapat balasan saat memberi ucapakan selamat atas pernikahannya.

"Saya mengucapkan selamat kepadanya, tapi saya tidak mendapat balasan. Gary adalah orang yang sulit ditebak. [Dia] akan menghubungi kami segera, kami mengerti dirinya dan kami mencintai Gary," ujar Haha.
Tingkah misterius Gary ini bukan sekali saja dilakukannya. Sebelumnya, setelah memberi kabar mengejutkan soal pernikahan melalui media sosial diketahui ternyata Gary juga tak pernah membicarakan hal itu pada teman-teman dekatnya.

Para anggota Running Man, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo bahkan baru-baru ini kembali menegaskan bahwa mereka tidak mengetahui apa pun soal hubungan asmara Gary. Termasuk, keberadaannya saat ini.

"Gary di mana kamu? Silahkan hubungi kami. Kami berjanji tidak akan pergi dan mencari kamu," canda Yoo Jae Suk.
"Lucunya, dia terus menerus mengirimi saya topi tanpa nama," sahut Haha, meringankan suasana.

Tidak hanya menghilang dan sulit dihubungi, Gary turut dikabarkan membatalkan rencana konsernya di Malaysia, April lalu. Terkait hal itu, agensi Gary menyatakan bahwa pembatalan tersebut karena kegagalan promotor untuk membayar biaya kontrak, bukan karena pernikahannya.