Paris Jackson Adu Akting dengan Charlize Theron di Debut Film

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 04/05/2017 16:02 WIB
Paris Jackson Adu Akting dengan Charlize Theron di Debut Film Paris Jackson akan mengawali debut akting di film layar lebar. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anak dari mendiang Michael Jackson, Paris Jackson telah memantapkan hati untuk terjun ke dunia hiburan. Namun, alih-alih mengikuti jejak sang ayah menjadi penyanyi, Paris memilih bermain film di Hollywood.

Seperti diberitakan Deadline, Paris akan memulai debut aktingnya di layar lebar dengan bermain dalam film milik Amazon Studios. Dalam film itu, Paris akan beradu akting dengan pemenang Piala Oscar, Charlize Theron.

Dalam film garapan Nash Edgerton itu, Paris akan memerankan Nelly, seorang perempuan berusia 20 tahun yang kerap dilanda kegalauan. Karakter itu tak jauh berbeda dengan Paris yang sudah menginjak 19 tahun.


[Gambas:Instagram]

Nelly akan terlibat dalam kehidupan seorang pengusaha Amerika, Harold Soyinka yang diperankan David Oyelowo. Soyinka terkenal karena kesantunannya, namun belakangan berubah menjadi seorang pelaku kriminal.

Film yang bakal berlatar di perbatasan Meksiko itu mengisahkan Soyinka yang harus menghadapi pengedar narkoba kelas kakap, tentara bayaran dan FBI. Soyinka bakal diuji apakah mampu bertahan hidup di tempat paling berbahaya di bumi.

Meski belum memiliki judul tetap, film itu sudah dipastikan alurnya. Bukan aksi, melainkan bergenre komedi gelap atau black comedy dengan intrik yang dramatis.
Naskah film itu ditulis oleh Anthony Tambakis dan Matt Stone. Selain Oyelowo dan Theron, Joel Edgerton, Amanda Seyfried, Yul Vazques, Thandie Newton dan Sharlto Copley juga akan bermain di dalamnya.

Meski ini disebut sebagai debut film Paris, ia sebelumnya sudah menjajal kemampuan aktingnya di sebuah episode serial Star di Fox. Paris kini bernaung di bawah agensi model ternama, IMG.