Drama Baru Lee Jong Suk dan Bae Suzy Berharap Tuai 'Rating'

Puput Tripeni Juniman , CNN Indonesia | Kamis, 18/05/2017 09:31 WIB
Drama Baru Lee Jong Suk dan Bae Suzy Berharap Tuai 'Rating'
Jakarta, CNN Indonesia -- Dua artis terbaik di Korea Selatan, Lee Jong Suk dan Bae Suzy bakal beradu akting dalam drama yang sama. Mereka akan bermain dalam serial bertajuk While You Were Asleep.

Melansir Soompi, bertemunya dua bintang K-Drama populer itu membuat stasiun TV SBS berharap banyak pada serial While You Were Asleep. Drama itu diharapkan bakal menggebrak pasar dengan memperoleh rating yang tinggi.

Perwakilan dari SBS, Lee Yong Suk mengaku optimis dengan While You Were Asleep melihat proses pengambilan gambar yang berjalan dengan sangat baik.

"Saya tidak tahu bagaimana dengan perolehan rating, tapi drama ini benar-benar akan menjadi perbincangan nantinya," kata Lee Yong Suk.

"Kombinasi antara video, staf, pemain, dan skrip sangat baik. Kami sudah menonton episode pertama dan kedua dan rasanya seperti mimpi. Kami sudah mengambil gambar untuk episode ke-enam dan semuanya berjalan dengan baik."

Dalam While You Were Asleep, Suzy bakal berperan sebagai perempuan yang bisa melihat, masa depan.

Dia bertemu dengan seorang jaksa yang justru ingin mencegah kejadian itu. Akting Lee Jong Suk dan Suzy mendapat pujian dari Lee Yong Suk.

"Seperti Lee Jong Suk menemukan pakaian yang pas dengannya. Dia tidak tegang dan aktingnya berjalan mulus. Suzy juga tampil dengan stabil. Saya secara personal memuji dia dan mengatakan 'kerja mu bagus'. Tidak akan jadi masalah," ujarnya.

Harapan dari SBS tampaknya tak muluk-muluk. Pasalnya, Lee Jong Suk dan Suzy selalu berhasil mengangkat drama yang mereka bintangi.

Lee Jong Suk meraih beragam penghargaan untuk setiap drama yang dimainkannya. Dia mulai terkenal sejak membintangi School 2013.

Ketika itu dia menyabet gelar Aktor Pendatang baru terbaik dari KBS Drama Awards. Dia kemudian bermain dalam I Can Hear Your Voice dan mendapat Aktor Terbaik dari SBS Drama Awards.

Penghargaan Lee Jong Suk terus berlanjut saat membintangi Pinocchio. Dia memperoleh Aktor Terpopuler dalam Baeksang Arts Awards 2015.

Drama teranyar Lee Jong Suk, W juga berhasil meraih penghargaan dari MBS Drama Awards.

Sementara Suzy, juga tak jauh berbeda dari Lee Jong Suk. Kekasih Lee Min Ho ini juga selalu berhasil membuat drama maupun film yang dibintanginya melejit. Mulai dari Dream High, Big, Gu Family Book, hingga Uncontrollably Fond.