Kemahalan, Konser Britney Spears Dihujat 'Britney Army'

Agniya Khoiri , CNN Indonesia | Jumat, 19/05/2017 08:27 WIB
Kemahalan, Konser Britney Spears Dihujat 'Britney Army'
Jakarta, CNN Indonesia -- Akhir Juni mendatang, bintang pop Britney Spears hendak menggelar konser di Singapore Indoor Stadium Singapura. Alih-alih mendapat sambutan meriah, rencana konsernya itu justru menuai hujatan.

Menurut laporan Asia One, sejumlah penggemar pelantun Toxic itu terkejut dengan mahalnya harga tiket yang ditawarkan.

Disebut-sebut, tiket konser Britney itu dua kali lebih mahal dari harga tiket konser musisi papan atas lain yang pernah menggelar di tempat yang sama.

Konser yang digelar pada 30 Juni mendatang mulai membuka penjualan tiket pada Kamis (18/5) ini. Harganya sendiri dijual dengan rentang mulai SGD188 - 568 atau Rp1,8 sampai 5,4 juta.

Karena harga yang dianggap terlampau tidak masuk akal, sang promotor IME Singapore menuai hujatan dan kritik dari para fan.

Para Britney Army, penggemar Britney, meminta harga tiket penyanyi favorit mereka lebih murah pasca daftar harga itu diumumkan Jumat (12/5) lalu.
"Mereka seharusnya benar-benar meninjau harga tiket mereka! Harganya tidak setinggi ini untuk konser Britney di Asia lainnya," ujar Riffa Sancati.

Sementara warganet lainnya memprotes soal harga yang tidak sebanding dengan set panggung serta lokasi yang dibuat.

"Untuk harga segila ini, berharap semuanya bisa lebih baik daripada ini! Memalukan," kata Anesya Milosc.
[Gambas:Instagram]

Dibandingkan dengan konser bintang besar lainnya di lokasi sama memang harga konser Spears terbilang jauh berbeda.

Band Sting misalnya, akan menggelar konser bulan ini di tempat tersebut dengan harga tiket berkisar SGD108-288 atau Rp1 sampai 2,7 juta.

Saking kesalnya penggemar akan harga tiket tersebut, seorang fan bahkan berkomentar nyinyir bahwa ia lebih memilih membeli tiket acara gulat WWE Live dibandingkan menonton Britney menari perut.

Acara gulat WWE Live dijadwalkan digelar di lokasi tersebut dua malam sebelum Spears menyanyi di atas panggung.

Sebagai perbandingan setimpal, harga konser Britney disebut-sebut sama mahalnya dengan band Guns N' Roses yang konser awal tahun ini yang berkisar SGD199-568 atau Rp2 sampai 5,4 juta.

Menurut berbagai spekulasi, harga mahal itu mencerminkan sebagai kembalinya Spears yang begitu sukses pasca mengalami krisis mental pada 2008. Saat itu, banyak yang menilai kariernya telah hancur.

Selain di Singapura, Britney Spears hendak menggelar konser di beberapa kota lainnya di Asia termasuk, Bangkok, Filipina, dan Hong Kong.

[Gambas:Youtube]