Kembali Nebeng James Corden, Harry Styles Pamer Akting

Agniya Khoiri , CNN Indonesia | Jumat, 19/05/2017 20:10 WIB
Kembali Nebeng James Corden, Harry Styles Pamer Akting
Jakarta, CNN Indonesia -- Harry Styles kembali nebeng di mobil James Corden dalam acara Carpool Karaoke. Namun kali ini bukan hanya nebeng, menyanyi, dan mengobrol, Styles juga pamer kemampuan akting.

Sebelumnya, Styles pernah nebeng di mobil James Corden tersebut bersama tiga rekannya di One Direction saat memutuskan akan rehat sementara waktu.

Dalam episode yang tayang Jumat (19/5) ini, Styles unjuk gigi seorang diri menyanyikan sejumlah lagu-lagunya dari debut album solo yang dirilis 12 Mei lalu, seperti Sign of the Times, Sweet Creature, dan Kiwi.

Selain itu Styles turut menyanyikan lagu hit milik Lionel Richie dan Diana Ross, Endless Love serta lagu Hey Ya.

Menariknya, pelantun Sign of the Times itu tidak hanya berkaraoke bersama Corden. Dia turut menampilkan aksinya sebagai aktor dengan mengulang adegan ikonis dari film drama Notting Hill dan Titanic.

Dalam pengulangan adegan film Notting Hill, Styles memerankan karakter yang dibintangi Julia Roberts dan menyampaikan dialog yang diucapkannya.

Tak tanggung-tanggung, ia sampai menuangkan air mineral ke matanya agar seolah-olah ia tengah menangis.

[Gambas:Youtube]

Sebelum tampil di segmen Carpool Karaoke dari acara The Late Late Show, Styles sendiri memang menjadi bintang tamu khusus acara yang dipandu James Corden itu selama empat hari.

Pada penampilan perdananya, Styles berbagi pengalaman soal pertunjukan perdananya sebagai penyanyi solo. Dia sempat bermonolog dan menampilkan lelucon soal Donald Trump.

[Gambas:Youtube]